Ollyne Apple Menunggu Kesempatan Jadi Penyanyi

Ahmat Effendi  |  Jumat, 12 April 2013 06:01
Ollyne Apple Menunggu Kesempatan Jadi Penyanyi
Ollyne Apple

Kapanlagi.com - Presenter Caroline Puspitadewiáatau yang lebih dikenal dengan nama Ollyne Appleámengaku dirinya ingin banting stir menjadi penyanyi sesuai cita-citanya.

Ditemui di kantor redaksi KapanLagi.com«,ádi kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/4) Ollyneákini tengah menunggu kesempatan untuk menjadi penyanyi.á"Tujuan utama aku sih sebenarnya menyanyi. Tapi, aku sekarang lagi tunggu kesempatan itu," ujar Ollyne.

Mengawali karir sebagai presenter, Ollyne ingin banting setir sebagai penyanyi.Mengawali karir sebagai presenter, Ollyne ingin banting setir sebagai penyanyi.

Untuk meraih tujuan utamanya dalam berkarir di dunia hiburan tersebut, Ollyneábukan tanpa modal. Wanita yang mengawali karir menjadi presenter di stasiun TV lokal Malang, Jawa Timur ini telah mempersiapkan lagu yang lebih bergenre pop.

"Aku sih udah siapin semuanya. Lagu-lagu udah ada semuanya, terus kesiapan mental. Paling utama sih aku udah siapin suara aku. Karena aku ga mau jadi penyanyi yang asal-asalan," tutur Ollyne.

Wanita yang hobi jalan-jalan ini pun berharap, cita-citanya sebagai penyanyi akan segera terwujud. Ia pun meminta doa dari masyarakat agar semuanya bisa terwujud.

"Secepatnya sih aku keluarin single aku. Ya mohon doanya aja yang terbaik," pungkas Ollyne. (kpl/pur/sjw)


Meskipun ditawari harga mahal untuk tampil seksi, bila ceritanya tak jelas, Ollyne pun menolak.
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -