Nyanyikan 'Hallelujah' Secara Virtual, Formasi Lengkap Mantan Personil Trio Kwek-Kwek Obati Rindu Para Penggemar

Senin, 05 April 2021 16:29  | 

Dea Ananda



Alfandy (Credit: instagram.com/alfandynp) dan Dea Ananda-Leony (Credit: instagram.com/triokwekkwek)

Kapanlagi.com - Momen Wafatnya Yesus Kristus menjadi momen spesial bagi banyak orang. Momen yang biasa disebut Paskah itu pun diwarnai para mantan personil Trio Kwek-Kwek dengan unik. Ya, hal itu diketahui dari unggahan Instagram mereka pada Minggu (4/4) kemarin.

Seperti yang KLovers tahu, mereka semua kini sudah beranjak dewasa dan terpisah jarak. Ada Dea Ananda yang sudah menikah. Sementara Alfandy berada jauh di Amerika. Meski begitu, itu semua tak jadi penghalang bagi mereka untuk bernyanyi.

1. Selamat Paskah

Leony, Dea, dan Alfandy kompak berbagi suara menyanyikan lagu Hallelujah. Mereka juga sempat mengucapkan selamat Paskah.

"Hallelujah by Leonard Cohen. Selamat Paskah teman-teman dari kami bertiga," tulis Leony.

2. Obati Rindu Penggemar

Unggahan itu seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang mengaku akhirnya kerinduannya pada Trio Kwek-Kwek bisa terobati. Ada juga yang malah nostalgia pada lagu-lagu Trio Kwek-Kwek jaman dulu.

Menyanyi duet bertiga secara virtual begini sebetulnya bukan pertama kali mereka lakukan. Juni 2020 silam mereka juga pernah lakukan itu bawakan lagu The Greatest Love Of All.

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi Covid-19 memang belum berakhir namun nyatanya segala keterbatasan malah membuat Leony, Dea, dan Alfandy makin produktif. KLovers juga harus begitu ya? Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak.

(kpl/tdr)