Nyanyi Lagu Mandarin, Zaskia Gotik Deg-Degan

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 29 Juli 2016 19:50
Nyanyi Lagu Mandarin, Zaskia Gotik Deg-Degan
Zaskia Gotik

Kapanlagi.com - Bawakan lagu dangdut bagi Zaskia Gotik itu sudah biasa. Lantas bagaimana jadinya jika pemilik Goyang Itik ini nyanyi lagu Mandarin? Pemandangan itu terlihat saat Zaskia didapuk memeriahkan perayaan ulangtahun Kongco Sing Tee Koen yang ke 1854, di Klenteng Kwan Sing Bio, Tuban, Jawa Timur, Zaskia membawakan lagu berjudul Ai Pia Cai Heya.

"Terus terang ini pertama kalinya Neng menyanyikan lagu Mandarin. Apalagi mendadak latihannya, jadi deg-degan banget. Untungnya nyanyinya duet dan didampingi sama seseorang yang ahli," ucap Zaskia Gotik, belum lama ini.

Zaskia sendiri mengaku takjub dengan perayaan Kongco Sing Tee Koen yang rutin digelar setiap tahunnya. Selain Zaskia, sederet artis kenamaan seperti, Melinda, Irma Darmawangsa, Dwi Andhika, dan penyanyi Malaysia, May Tan turut ambil bagian di acara ini.

Zaskia Gotik bersama Alim SugiantoroZaskia Gotik bersama Alim Sugiantoro

"Panggungnya besar sekali, Neng belum pernah manggung di panggung yang ada Klentengnya. Apalagi Klenteng terbesar se Asia Tenggara, sampai bingung nyapanya (penonton)," kata Zaskia.

Nyatanya rasa takjub Zaskia masih belum ada apa-apanya ketimbang tahun lalu. Pasalnya menurut Ketua Dewan Pemilik Klenteng Kwan Sing Bio, Alim Sugiantoro, acara tahun ini terlihat kurang meriah meski panitia telah menyebar 12.600 undangan untuk seluruh klenteng di Indonesia.

"Mungkin karena acara dilakukan di hari biasa. Selain itu waktunya berdekatan dengan acara klenteng di daerah lain, sehingga rombongan tersebar. Seperti di kirab di Klenteng Malang tanggal 16 Juli, Pamekasan tanggal 19 Juli, Mbah Ratu Surabaya tanggal 30, dan tanggal 31 Sampokong di Semarang," jelas Alim.

Dalam aksinya Zaskia Gotik membawakan beberapa lagu hits antara lain Bang Jono, 1000 Alasan, 1 Jam Saja, dan Sambalado. Selain itu perayaan ulang tahun ini juga menyuguhkan penampilan collosal dance excedio showtime Niu Lang Zhi Nu.

Jangan Lewatkan!

Titi DJ Sulap Rambut Pendek Zaskia Gotik Jadi Panjang & Cantik

FOTO: Nekat Ganti Warna, Rambut Zaskia Gotik Kini Jadi Abu-Abu

Seru! Seperti Ini Suasana Unik Perayaan Ultah Julia Perez ke-36

Ayu Ting Ting Absen di Ultahnya, Julia Perez Tak Keberatan

Foto Bareng Nagita, Raffi Undang Ayu Ting Ting Jadi Bintang Tamu

(kpl/aal/otx)

Menghadiri ultah Jupe yang serba putih, Zaskia punya cara unik untuk membuatnya jadi lebih ceria.
6 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -