Nyanyi Dangdut, Prilly Latuconsina Tak Mau Kalah Dari Aliando

Sora Soraya  |  Kamis, 11 Agustus 2016 22:22
Nyanyi Dangdut, Prilly Latuconsina Tak Mau Kalah Dari Aliando
Aliando - Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sampai saat ini, banyak orang yang masih penasaran dengan status hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Terlebih lagi mereka baru saja beradu akting kembali di mini series yang sukses bikin baper para fans, Betapa Aku Mencintaimu.

Kali ini, Prilly sedang berusaha menyaingi Aliando lho. Itu terjadi saat ia tampil bersama band Young Girlz di acara HUT SCTV. "Hari ini HUT SCTV, aku terlibat dalam tiga kali berturut-turut di HUT SCTV. Tahun ini aku tergabung dalam satu band, kita akan nyanyikan lagu-lagu yang populer di Inbox dan battle dengan Young Gunz. Nanti juga ada drama musikal yang (bikin) kita lebih dance (dan) melakukan adegan juga," tuturnya saat jumpa pers ulang tahun SCTV ke-26 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis (11/8).

Seperti yang kita tahu, Young Girlz adalah band yang beranggotakan Prilly, Sheryl Sheinafia, Qoqo, Alsa, dan Raya. Sementara itu, Young Gunz juga punya personel yang tak kalah keren. Mereka adalah Aliando, Bastian Steel, Calvin Jeremy, Kiki CJR, dan Ajun Perwira.

Prilly bakal battle dengan Aliando © hut.sctv.co.idPrilly bakal battle dengan Aliando © hut.sctv.co.id

Ditanya soal seperti apa penampilannya bersama Young Girlz, bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini pun menyampaikan, "Kita dengan swing dan mereka (Aliando cs) dengan cara mereka (yang) lain. Kita mau nunjukin kalau cewek-cewek kayak kita bisa ngeband juga. "

Untuk mempersiapkan aksi panggung yang super keren dan musik berkualitas, tentu ada banyak hal yang dilakukan oleh Prilly dan teman bandnya. Mereka terus latihan dan memikirkan konsep keren untuk kostumnya.

Meski bakal saingan, faktanya hubungan di antara Aliando dan Prilly kini berjalan baik-baik saja. Gadis cantik berusia 19 tahun ini bahkan sempat menyampaikan, "Seneng lah. Aku sama Ali dipercaya terus. Kita memang temenan deket banget kan, jadi seneng lah. Harus seneng, kalau enggak ntar performanya keganggu dong."

Seputar Prilly Latuconsina:

Bukan Aliando, Prilly Latuconsina Peluk Gembira Cowok Ganteng Ini

[FOTO] Makin Mesra, Prilly Asyik Bersandar di Bahu Aliando

Adinda Azani Jadi Pesaing Berat Prilly Untuk Rebut Hati Aliando

Foto: Poni Baru, Prilly Latuconsina Jadi 'Kernet Angkot Gaul'

Prilly Latuconsina Ingin Rebut Justin Bieber Dari Selena Gomez

Selfie, jadi satu keharusan bagi Prilly mengabadikan tempat menginapnya yang eksotis dan keren ini.
8 FOTO