Nominasi SCTV Music Awards, Ridho Rhoma Berasa 'Dream Come True'

Yunita Rachmawati  |  Sabtu, 22 Mei 2010 12:03
Nominasi SCTV Music Awards, Ridho Rhoma Berasa 'Dream Come True'
Ridho Rhoma

Kapanlagi.com - Bisa masuk nominasi dalam sebuah ajang penghargaan untuk insan musik seperti SCTV Music Awards merupakan kebanggaan tersendiri. Itulah yang dirasakan oleh Ridho Rhoma saat ini. Anak dari Raja Dangdut Rhoma Irama ini masuk dalam dua kategori sekaligus yaitu Album Pop Solo Pria dan Album Pendatang Baru Solo.

Dirinya sempat tidak menyangka dan tidak yakin akan masuk nominasi, karena lagu-lagu yang dibawakan terbilang lagu-lagu lama. "Mendapat nominasi buat saya seperti dream come true, saya nggak nyangka, padahal pendatang baru yang ada saat ini banyak dan lagu saya yang masuk nominasi ini sudah termasuk lama," imbuhnya di D'Rajas Cafe, Senayan City, saat jumpa pers SCTV Music Awards, Jakarta, Jumat (21/5).

Mendapat nominasi buat saya seperti dream come true, saya nggak nyangka
Ridho Rhoma
 

Ketidakyakinan Ridho bisa masuk nominasi SCTV Music Awards 2010 dikarenakan album yang dirilisnya bersama Sonet 2 Band sudah cukup lama yaitu tahun lalu. Pada SCTV Music Awards saat itu, Ridho tidak masuk nominasi, tapi justru di tahun ini dia masuk nominasi.

Bagi Ridho masuknya dirinya dalam nominasi SCTV Music Awards 2010 merupakan suatu bukti kalau musik yang dibawakannya bersama Sonet 2 Band bisa diterima di masyarakat. Selain itu juga sebagai pembuktian perjuangan dirinya.

"Ini juga sebagai pembuktian bahwa perjuangan Sonet 2 bisa mendapat apresiasi dan tetep bertahan di industri musik," pungkas pria yang kabarnya dekat dengan Cathy Sharon ini.  (kpl/hen/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -