Noah Sinclair, Rahasia Manis BCL Lejitkan Karir Jadi Penyanyi

Nadia Adibie  |  Jumat, 05 Juni 2015 11:22
Noah Sinclair, Rahasia Manis BCL Lejitkan Karir Jadi Penyanyi
Bunga Citra Lestari. Foto: KapanLagi.com®/Budy Santosa
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal sosok Bunga citra Lestari? Karirnya di dunia musik dan film terus menanjak seiring perjalanan waktu. BCL yang belum lama ini merilis single terbaru bertajuk 'Wanita Terbahagia' itu ternyata punya rahasia kekuatan yang membuatnya selalu hidup menjadi lebih baik, termasuk dalam berkarir sebagai seorang penyanyi.

Hal tersebut dituturkan BCL saat dirinya hadir dalam program Music Everywhere di Net TV belum lama ini. Menurutnya, kehadiran Noah buah hatinya bersama Ashraf Sinclair adalah segalanya.

Aku nggak pernah menyangka kalau aku bisa jadi seorang ibu. Hidupku langsung berubah dengan adanya Noah. Aku bisa bilang bahwa Noah itu adalah seorang makhluk kecil yang telah membuat aku berubah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.
Bunga Citra Lestari
 

"Aku nggak pernah menyangka kalau aku bisa jadi seorang ibu. Hidupku langsung berubah dengan adanya Noah. Aku bisa bilang bahwa Noah itu adalah seorang makhluk kecil yang telah membuat aku berubah menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya," pungkas BCL dengan wajah penuh cinta.

Vide by: MusicEverywhereNet

Menjadi seorang ibu sekaligus penyanyi yang bisa membagi waktu memang tidak mudah. Namun ternyata BCL sangat beruntung karena memiliki sosok suami yang sangat pengertian dan menjadi partner terbaik.

"Cara aku membagi waktu sih, kita perlu team work ya. Aku sama Ashraf selalu sama-sama sebagai sebuah tim. Kalau aku benar-benar lagi sibuk banget, Ashraf akan mengurangi kegiatannya untuk bisa punya banyak waktu dengan Noah. Begitupun sebaliknya," ungkap BCL.

Lebih lanjut BCL mengaku meski karirnya sebagai seorang penyanyi menuntut untuk totalitas, namun prioritasnya tetaplah keluarga. Hal tersebut ternyata berlaku pula untuk sang suami.

"Kita (BCL dan Ashraf) sama-sama punya satu visi bahwa prioritas utama kita adalah keluarga. Terutama Noah," tutupnya.

Well, berkarir dan sekaligus menjadi ibu memang bukanlah hal yang mudah. Namun ternyata, tak ada yang tak mungkin jika semua dilakukan dengan cinta bukan? Anyway, sukses terus buat BCL!

Jangan Lewatkan!

Bikin Grup WhatsApp Keluarga, Olla Ramlan Hobi Ngambek

Anak Jadi Tentara Amerika, Andi /Rif Bangga Sekaligus Khawatir

Anak Mendadak Terkenal, Simak Cerita Andi /Rif Tentang Putranya

Jelang Resepsi Pernikahan, Bella Shofie Dipangku Manja Ayahnya

Sibuk Urusan Rumah dan Bisa Kurus Cepat, Apa Rahasia Olla Ramlan?

(kpl/nad)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -