Nisa Omelette - Adriansyah Saling Beri Dukungan

Anton  |  Minggu, 24 Januari 2010 20:13
Nisa Omelette - Adriansyah Saling Beri Dukungan
Adriansyan dan Nisa Omelette

Kapanlagi.com - Kedekatan kakak beradik Nisa, basis band Omelette dengan adiknya, Adriansyah, yang baru akan terjun ke dunia musik dengan grup bandnya, Summer, bisa jadi membuat iri.

Keakraban mereka lebih kelihatan ketika membahas tentang musik. Sebagai kakak yang lebih dulu terjun ke dunia musik, Nisa lebih banyak berbagi.

"Kalau untuk musik Adri selalu nanya, apa lagi pas latihan, tapi gue lebih ngasih pendapat ada, kalau ngarahin musiknya sih ga karena pemainnya udah bagus-bagus. Paling cuma ngasih support aja sekarang," ujar Nisa saat ditemui di acara ulang tahun Adriansyah yang ke-17 di kawasan Kemang belum lama ini.

Darah seni memang sudah mengalir sejak mereka lahir. Mereka terlahir dari keluarga musisi dari pasangan Bahrumsyah dan Ani Bahrumsyah. Nisa dan Adri tidak mengalami kesulitan dalam bermusik. Support keluarga terutama dari sang mama, Ani, yang dulunya tergabung dalam sebuah grup musik Aria Junior di era '80-an sangat besar.

Sekarang mereka ngeband bareng jika ada acara keluarga saja, karena mereka sekarang sudah mempunyai band masing-masing.

"Sekarang kita punya band masing-masing, dulu Adri belum serius ngeband. Sekarang Adri udah punya band sendiri main sama teman-temannya. Paling pas ada acara keluarga baru kita main bareng," pungkas Nisa.    (kpl/hen/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -