Nino RAN Akan Kembali Jadi Juri The Next Boy/Girl Band Season 2

Rezka Aulia  |  Selasa, 27 Februari 2018 19:09
Nino RAN Akan Kembali Jadi Juri The Next Boy/Girl Band Season 2
Para Juri The Next Boy/Girl Band Season 2 (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band Season 2 kembali digelar. Pada season kedua ini kompetisi semakin panas dengan munculnya bakat-bakat baru. Audisi telah dilakukan di beberapa kota untuk menemukan Boy/Girl Band terbaik.

Nino RAN yang menjadi juri di season pertama masih dipercaya sebagai juri di season kedua. Vokalis RAN ini merasa tertantang untuk kembali menjadi juri dalam ajang tersebut. Salah satu yang ingin ia tekankan adalah ia benar-benar ingin memilih peserta yang bagus.

"Saya harus benar-benar jeli atas bakat mana yang paling bagus diantara yang bagus," jelas Nino pada preskon acara ini di Kebon Jeruk Jakarta Barat (22/02).

Bersama Denada dan Dewi Gita untuk team girls (credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)Bersama Denada dan Dewi Gita untuk team girls (credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Nino yang telah berkarya di industri musik selama 12 tahun siap menilai dan berbagi ilmu dengan para kontestan. Namun siapa sangka kalau ia mengaku dirinya juga mendapat dampak postif dari acara ini.

"Kebetulan aku senang membuat lagu, pas ketemu bakat baru inimemberi inspirasi dan menambah pelajaran baru sebagai musisi," tutur Nino menutup wawancara.

Acara ini akan mulai tayang pada 1 Maret mendatang. Nino akan melakukan penjurian team girls bersama Dewi Gita dan Denada. Pada kubu boys akan dinilai oleh Gamaliel GAC, Vidi Aldiano, dan Melly Goeslaw.