ADVERTORIAL

Nicole Finalis Ride to Fame Ingin Berikan Apa Untuk Taylor Swift?

Teylita Andriyarini  |  Selasa, 27 Mei 2014 20:05
Nicole Finalis Ride to Fame Ingin Berikan Apa Untuk Taylor Swift?
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Setelah proses yang cukup panjang, kompetisi Ride to Fame akhirnya akan segera berakhir. Dengan lima finalis yang sudah siap maju untuk bersaing, siapa kira-kira yang akan berhasil mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung Taylor Swift dan mendapatkan kesempatan untuk kontrak rekaman dengan Sony Music Indonesia?

Nicole Zefanya merupakan salah satu dari lima finalis kompetisi Ride to Fame. Gadis yang juga penggemar Taylor Swift ini tentunya merasa bahagia dirinya berhasil masuk menjadi finalis kompetisi Ride to Fame. Jika ia bisa memberikan kado istimewa untuk Taylor Swift, kira-kira apa yang akan Nicole berikan?

"Mungkin suatu scrapbook/journal yang isinya momento-momento yang aku miliki tentang dia. Aku tuh fans berat dia. Dari dulu udah koleksi semua albumnya. Mungkin kalo aku harus memberi kado, aku buatin seperti itu,"     

Kompetisi ini memang tidak kalah dengan kompetisi musik lainnya. Pasalnya, di babak final kelima finalis akan dinilai secara langsung oleh beberapa nama besar seperti Ello, Hayden Bell dan Satria Dharma.

Ello adalah penyanyi bersuara emas idola di Indonesia. Hayden Bell sendiri adalah seorang publisher, A&R executive, Manager and songwriter. Keren banget kan? Belum lagi Satria Dharma yang berprofesi sebagai A&R senior manager di Sony Music Indonesia.

Yuk dukung Nicole Zefanya untuk menjadi pemenang Ride to Fame. Vote mereka di http://www.wallscornetto.com/ride2taylorswift/#bands yuk. Setiap hari kamu bisa vote kelima finalis lho! Beri dukunganmu sebanyak-banyaknya ya.

Ride to Fame memang bukan kompetisi sembarangan karena bertujuan mencari bibit baru musisi dan penyanyi. Karena itulah, Cornetto mengemasnya dengan begitu spektakuler. Cornetto memang sahabat anak muda, nikmati rasa serunya suka banget akhirnya.

Kamu bisa lihat ke-5 finalis di www.wallscornetto.com Pilih finalis favoritmu, dan kamu bisa mendukung mereka dengan memberikan vote mu. Jumlah vote akan menjadi salah satu penilaian selain penilaian dari official juri Ride to Fame, loh…

(kpl/tey)
1

Lihat Arsip Musik

- - -