Nicki Minaj dan David Guetta Terinspirasi Film 'MAD MAX'?

Erick  |  Kamis, 21 Mei 2015 15:22
Nicki Minaj dan David Guetta Terinspirasi Film 'MAD MAX'?
Nicki Minaj © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Banyak sekali yang memperbincangkan kolaborasi Nicki Minaj dan David Guetta. Mereka terlibat dalam sebuah single yang berjudul Hey Mama. Setelah beberapa kali tampil bersama dan membawakan lagu ini, akhirnya, inilah jawaban dari David Guetta yang telah lama dinanti para penggemarnya.

Pada tanggal 19 Mei lalu, ia mengunggah video klip dalam akun YouTube resminya. Single yang berjudul Hey Mama ini juga melibatkan Afrojack dan Bebe Rexha. Lalu apa yang membuat video ini laris ditonton?

Baru tayang 2 hari saja, penonton video ini sudah mencapai 1,7 juta orang. Video klip lagu ini memang bagai sebuah kejutan. Nah, kejutan seperti apa yang dimaksudkan?

David Guetta © Splashnews.comDavid Guetta © Splashnews.com

Jika kita mendengar lagunya, suasana sebuah rave party akan terasa. Dalam setiap penampilannya ketika membawakan lagu ini pun, yang terasa adalah atmosfer sebuah klab malam, dengan pesta gila-gilaan. Namun ternyata anggapan banyak orang tersebut salah.

Setting video klip ini dibuat di sebuah gurun yang luas. Mereka bukannya sedang berpesta di gurun, melainkan melakukan sebuah perjalanan dengan kendaraan-kendaraan yang sekilas mirip dengan yang dipakai film MAD MAX.

Video klip Hey Mama © David Guetta/youtubeVideo klip Hey Mama © David Guetta/youtube

Walaupun modifikasi yang dilakukan pada kendaraan-kendaraan tersebut tak seekstrim dalam film MAD MAX, namun kita bisa melihat sedikit persamaannya, dari tiang-tiang yang dipasang, beberapa benda yang tak semestinya diletakkan pada badan bus, hingga cara berpakaian orang-orang dalam klip tersebut.

Dengan jumlah 'peserta' yang tak begitu banyak, sekumpulan orang ini bersenang-senang di padang gurun dengan caranya sendiri. Nah daripada penasaran, simak saja klip mereka berikut ini...

Yuk baca juga berita berikut:

Seru-Seruan Bareng Beyonce, Video Nicki Minaj Tak Dirilis Bebas

Bersama David Guetta, Nicki Minaj 'Bakar' Lantai Dansa

Tambah Nama Performer Baru, Billboard Awards 2015 Bakal Ramai!

David Guetta Siap Bikin Kalian Terkenal

Begini Cara Nicki Minaj Mengajak Kalian Bersenang-Senang

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -