Ngopi Bareng, Ada Hubungan Apa Antara Raisa & Nicholas Saputra?

Risang Sudrajad  |  Kamis, 25 Agustus 2016 09:22
Ngopi Bareng, Ada Hubungan Apa Antara Raisa & Nicholas Saputra?
Raisa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Raisa terus menyapa para penggemarnya dengan karya-karya baru. Terbaru, pelantun tembang LDR ini sedang mempersiapkan sebuah video klip baru berjudul Kali Kedua.

Single ini merupakan salah satu tracklist dari album HANDMADE yang dirilis tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Raisa sudah menyiapkan sebuah kejutan besar di video musiknya nanti.

Raisa mengajak salah seorang aktor beken Indonesia untuk ikutan ambil bagian di klip terbaru ini. Yap, Nicholas Saputra lah orangnya. Beberapa foto proses pembuatan klip pun sudah diunggah Raisa di Instagram.

Nicholas Saputra ikut ambil bagian di klip terbaru Raisa © Instagram.com/raisa6690Nicholas Saputra ikut ambil bagian di klip terbaru Raisa © Instagram.com/raisa6690


Dalam foto tersebut, Nicholas Saputra terlihat sedang ngopi bareng Raisa di sebuah kesempatan. Entah apa yang mereka obrolkan, yang jelas keduanya sudah saling akrab satu sama lain.

Kehadiran Nicholas Saputra tentu menjadi jaminan kualitas klip video Kali Kedua nantinya. Seperti yang kita tahu, Niko sudah banyak membintangi film-film besar termasuk yang paling fenomenal adalah AADC.

Sayang, Raisa tak menyebutkan kapan klip terbaru ini bakalan dirilis. Hal ini membuat para fans semakin penasaran bagaimana jadinya bila dua nama beken bertemu dan main di sebuah video musik. Duh, jadi makin nggak sabar nih buat segera menontonnya!

Simak Juga:

Perdana, Inilah Daftar Nominasi 'Indonesian Television Awards'

Gagal Fokus Saat Konser, Raisa Tersihir Keindahan Candi Prambanan

Ultah, Tulus Beri Kado Spesial Untuk Fans di Prambanan Jazz 2016

Prambanan Jazz 2016 Sajikan Keindahan Bulan Purnama dan Sunset

Peringati Hari Kemerdekaan, Nidji Akan Tampil di Istana Negara

Di momen hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, Raisa jadi salah satu tamu undangan Presiden Jokowi untuk ikut hadir di Istana Negara.
8 FOTO