Nggak Suka Karya Klise, Vidi Aldiano Ternyata Suka Pilih-Pilih

Risang Sudrajad  |  Senin, 13 April 2015 14:35
Nggak Suka Karya Klise, Vidi Aldiano Ternyata Suka Pilih-Pilih
Vidi Aldiano @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penyanyi Vidi Aldiano mulai terjun ke bidang akting. Pelantun Status Palsu ini bermain dalam sebuah serial drama musikal yang ditayangkan di NET TV berjudul STEREO. Vidi mengaku awalnya memang kesulitan untuk berakting. Pasalnya ia memang tidak ada ilmu berakting.

"Pertama kali (akting) memang agak susah, tapi udah beberapa episode syuting udah terbiasa. Di direct-nya juga bagus sama sutradaranya. Sekarang sudah luwes lah aktingnya," ujar Vidi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran 29 Maret 1990 ini juga mengaku ingin bermain dalam sebuah film bergenre drama musikal. Tidak hanya menghibur orang, ia juga ingin ada kisah-kisah inspiratif dalam film tersebut.

Vidi Aldiano @foto: © KapanLagi.com/Bambang E RosVidi Aldiano @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Sebenarnya (genre) apa saja. Kalau musikal gue lebih tertarik. Kalau ceritanya bagus, kayak value-nya bagus. Gue mau apa yang gue kerjaan ada value positifnya. Nggak cuma menghibur doang kalau bisa. Ada cerita inspiringnya misalnya," kata pelantun Cemburu Menguras Hati ini.

Sebenarnya sudah banyak tawaran bermain film yang datang kepadanya. Tapi, Vidi tidak mau sembarang pilih, ia harus menyaring film-film mana yang bagus buat dirinya.

"Dari dulu udah banyak tawaran sampai sekarang juga banyak tawaran. Tapi, gue kalau buat project lihat kualitasnya. Nggak akan mau ditawarin film setan-setan, klise kayak gitu nggak mau. Karakternya apa saja yang penting semuanya punya nilai positif. Nggak cuma jelek-jelekin orang. Atau nakut-nakutin orang, nggak penting," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -