Nggak Mau Kalah, Lady Gaga Ambil Pasangan Duet Rihanna

Risang Sudrajad  |  Rabu, 04 Februari 2015 12:35
Nggak Mau Kalah, Lady Gaga Ambil Pasangan Duet Rihanna
Lady Gaga buat kolaborasi spesial @foto: Kapanlagi.com®

Kapanlagi.com - Paul McCartney sedang on fire. Setelah berduet dengan Rihanna dan Kanye West, mantan personel The Beatles ini sudah siap untuk berkolaborasi lagi.

Nggak main-main, salah satu diva Amerika sudah siap untuk berduet bareng sang legenda, Ya, Lady Gaga mendapatkan kesempatan spesial untuk dapat berkolaborasi bareng Paul McCartney.

Paul rupanya tak akan sendiri dalam kolaborasi musik kali ini. Penyanyi lagu Hey Jude itu nampaknya akan ditemani oleh sosok gitaris Pearl Jam, Mike McCready.

Lady Gaga beri kolaborasi @foto: © Splashnews.comLady Gaga beri kolaborasi @foto: © Splashnews.com

Kabar kolaborasi ini dapat dilihat melalui sebuah foto yang diunggah oleh Lady Gaga di akun Instagramnya. Foto tersebut diambil dalam sebuah studio musik ketika menggarap materi lagu baru itu.

"Selalu dapat hal baik dari temanku ini. Aku tak akan pernah lupa ketika dia meneleponku tahun kemarin untuk bekerja dan aku menutup telepon itu karena aku pikir itu sebuah lelucon!" caption foto tersebut.

Kolaborasi ini menyusul duet Gaga dengan Tony Bennet yang sudah diumumkan sebelumnya. Wah, nampaknya penyanyi Bad Romance ini nggak mau main-main dalam membuat album baru deh.

Baca Berita Baru Ini Yuk

Saat Lady Gaga Gagal Gaul di Panggung, Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

Wow! Kamu Nggak Akan Nyangka Lady Gaga Bisa Bergaya Asyik Seperti

Kebiasaan Membolos Sam Smith Membuatnya Sukses

Gila! Inilah 30 Kostum Teraneh Lady Gaga

Inilah Wajah Asli Lady Gaga Tanpa Makeup, Tetep Cantik Kan?

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -