Ngaku Fans 1D dan Jago Main Musik? Ayo Ikut Kompetisi Ini

Rifky Rifanda Sakti  |  Rabu, 15 Oktober 2014 14:21
Ngaku Fans 1D dan Jago Main Musik? Ayo Ikut Kompetisi Ini
One Direction @fameflynet
Kapanlagi.com - Wah, baru-baru ini One Direction menantang para penggemarnya. Bukan untuk adu jotos, tapi boy band ini mengadakan sayembara remix lagu Steal My Girl.

Tak tanggung-tanggung, mereka telah mempersiapkan hadiah sebesar Rp. 18 juta bagi pemenangnya. Ide pembuatan kompetisi ini bermula, ketika Liam Payne mengetahui hasil yang berbeda dari Steal My Girl setelah di mixing ulang oleh Afterhrs.

Dari hal ini, dia penasaran bakal seperti apa jika orang-orang di luar sana juga melakukan hal yang sama kepada lagu ini. "Aku suka ketika mengetahui begitu berbedanya sound yang dikeluarkan setelah di mixing ulang, dan aku ingin ingin tahu bagaimana interpretasi orang - orang di luar sana jika me-mixing kembali Steal My Girl. Karena itulah, aku membuat kompetisi ini," terangnya.

One Direction @fameflynetOne Direction @fameflynet

Pihak yang menaungi One Direction, Talenthouse juga angkat bicara mengenai sayembara ini. "Ini adalah sebuah kesempatan yang bagus bagi kalian untuk menorehkan prestasi di industri musik, menggarap lagu yang berasal dari band terbesar di planet ini, dan mendapatkan kesempatan untuk diperdengarkan kepada orang-orang penting dalam bisnis ini," ungkap mereka.

Talenthouse juga mengungkapkan kalau mereka senang telah ber-partner bersama Sony Music dalam kompetisi ini. "Kami merasa senang, mengetahui pihak Sony mau bermitra dengan kami untuk memasuki komunitas kreatif ini, serta membuka peluang meningkatkan karir para musisi," tambahnya.

Ayo, apa kalian juga cukup bernyali untuk ikut dalam kompetisi ini. Jika iya, maka segeralah daftarkan hasil mixing Steal My Girl versimu ke www.talenthouse.com, karena acara ini bakal dibuka hingga 7 November mendatang.

Baca juga lainnya:

Benarkah One Direction Hobi Menjiplak? Simak Faktanya!

Bikin Iri! Harry Styles Nyanyikan Fans Lagu Ultah di Konser 1D

Simak Curhatan Taylor Swift Tentang Harry Styles di Sini

Setujukah Kamu Jika Zayn Malik Jadi Bintang Bollywood?

Lama Patah Hati, James Blunt Baru Bisa Merasakan Lagi Jatuh Cinta

(dig/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -