Netral Senang dan Bangga Buka Konser Alter Bridge

Adhib Mujaddid  |  Senin, 24 Februari 2014 13:50
Netral Senang dan Bangga Buka Konser Alter Bridge
Netral @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Trio poppunk Netral akhirnya terpilih sebagai band pembuka untuk konser Alter Bridge di Meis Ancol Jakarta. Keputusan ini disambut suka cita oleh para personel band yang beranggotakan Bagus, Eno dan Coki ini.

"Kami senang dan bangga bisa ikut tampil pada tanggal 8 Maret nanti, kami akan tampil sekitar satu jam sebelum Alter Bridge," ujar Coki seperti melalui pers rilis yang diterima oleh KapanLagi.com®.

Demi memaksimalkan penampilan, Netral mengaku telah menyusun setlist lagu yang bakal mereka bawakan nanti. Tentu saja mereka tak ingin penampilan mereka terkesan hanya sebagai pelengkap pada konser yang digelar pada 8 Maret mendatang ini.

Alter Bridge sendiri menggelar konser di Indonesia sebagai rangkaian Alter Bridge Tour 2014 untuk promo album baru mereka. FORTRESS. Album ini makin terasa spesial setelah Michael 'Elvis' Baskette berada di balik layar sebagai produser. Seperti yang diketahui, Michael merupakan sosok yang pernah berperan besar di balik sukses Trivium, Limp Bizkit, Stone Temple Pilots, Incubus dan lain-lain.

Makin tak sabar menantikan konser ini? Simak dulu harga tiketnya. Pastikan kamu memilih tiket yang tepat.
Harga tiket Alter Bridge Tour Jakarta 2014:
Festival A  (presale)    Rp.   600.000  
Festival A  (normal)    Rp.   850.000 
Festival B  (presale)   Rp.   400.000
Festival B  (normal)    Rp.   650.000
Gold VIP (seated)       Rp. 1.000.000
Silver   (seated)         Rp.   500.000

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -