Nelly Furtado Siap Rilis Album Baru

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 17 April 2012 15:33
Nelly Furtado Siap Rilis Album Baru
Nelly Furtado @foto: www.picgifs.com

Kapanlagi.com - Nelly Furtado akhirnya mengumumkan akan merilis album barunya, THE SPIRIT INDESTRUTIBLE pada 18 Juni mendatang. Sedangkan single perdananya, Big Hoops (Bigger The Better) akan lebih dulu diluncurkan, yakni pada 4 Juni.

Dalam album ini, Furtado akan bekerja sama dengan para penulis lagu ternama, seperti Rodney Jerkins (Michael Jackson dan Lady GaGa), Bob Rock (Metallica), Dutch DJ Tiesto dan John Shanks (Take That dan Michaelle Branch).

"Aku memulai menulis lagu ini sejak aku merilis album Spanyolku, MI PLAN. Aku sedang dalam mood yang bagus, merasa fresh dan benar-benar siap merilis (album) dalam bahasa Inggris lagi," ujar Furtado mengenai album barunya.

"Album ini tentang hal-hal yang positif, anak muda, energi positif dan spirit tanpa batas. Aku ingin orang-orang lebih hidup dengan musik yang kutulis. Aku ingin mereka melompat-lompat, menari, berteriak, menangis, cinta dan tergetar melalui album ini," beber Furtado.

Furtado juga akan merilis album THE SPIRIT INDESTRUTIBLE versi deluxe dengan beberapa tambahan lagu baru. Album berbahasa Inggris Furtado adalah LOOSE yang dirilis pada 2006 silam dan menduduki puncak tangga lagu di Amerika Serikat. Album tersebut terjual lebih dari 10 juta keping di seluruh dunia. (dgs/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -