Neil Young Berharap Lagu Barunya Dinyanyikan Para Demonstran

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 10 Oktober 2014 16:35
Neil Young Berharap Lagu Barunya Dinyanyikan Para Demonstran
Neil Young @fameflynet

Kapanlagi.com - Penyanyi era 60an Neil Young, dikabarkan bakal merilis album ke 35-nya di tahun ini. Pelantun hits Harvest Moon ini, mengungkapkan kalau judul album barunya tersebut adalah STORYLINE.

Sebelum dilepas pada November mendatang, Young terlebih dahulu merilis sebuah single berjudul Who's Gonna Stand Up? pada 25 September kemarin. Diperkirakan, materi dalam STORYLINE bakal dipenuhi oleh alunan merdu 92 pemain orkestra.

Beberapa waktu lalu, sang rockstar ini juga sempat mengupload sebuah aksi live-nya ketika membawakan materi barunya di Liverpool. Hal ini ia lakukan, untuk membandingkan seberapa jauh kualitas versi ini dengan yang telah diiringi musik orkestra.

Neil Young @fameflynetNeil Young @fameflynet

Ia juga berharap kepada para aktivis perubahan iklim, agar mereka menggunakan materi di STORYLINE saat menggelar aksi demonya kelak. Young juga membeberkan, bahwa terdapat 10 buah lagu di album terbarunya ini.

Selain itu, penyanyi 71 tahun ini juga mempublikasikan gambar cover dari album ke 35-nya tersebut. Seperti yang dilansir NME, sampul STORYLINE menampilkan lukisan pria dalam setelan baju serba hitam yang berdiri di samping sebuah mobil kuno berwarna kuning.

Album ini nantinya juga di rilis dalam format piringan hitam oleh Jack White Third Man Records. Untuk mendapatkan edisi vinyl tersebut, baru akan tersedia pada 3 November mendatang.

Baca juga lainnya:

Demi Keamanan, Lana Del Rey Pilih Tunda Konser di Israel

Demi Keselamatan, Backstreet Boys Batalkan Konser di Israel

Serangan Militer Israel Ancam Lady Gaga dan Lana Del Rey

7 Alasan Konyol Musisi Batalkan Konser!

Pengendara Mabuk Tewaskan Dua Orang di SXSW Festival!

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -