Natalie Cole Meninggal Dunia, Begini Perasaan Mariah Carey

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 03 Januari 2016 16:22
Natalie Cole Meninggal Dunia, Begini Perasaan Mariah Carey
Natalie Cole/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Awal tahun 2016 ini dibuka dengan beberapa berita duka dari dunia musik internasional. Setelah Lemmy Kilmister, pentolan Motorhead meninggal pada 29 Desember, dua hari kemudian legenda musik R&B dan Soul, Natalie Cole, juga berpulang.

Natalie meninggal di Los Angeles karena gagal jantung. Sejarah pemakaian narkoba di masa lalu memperparah kondisi kesehatannya hingga dirinya harus menjalani donor ginjal karena Hepatitis C yang dideritanya pada tahun 2009 silam.

Kepergian putri legenda Nat King Cole ini membuat shock beberapa orang terutama diva pop dunia, Mariah Carey. Pelantun We Belong Together ini merasa sangat kehilangan panutannya dalam bermusik. Mariah pun mengunggah foto kenangannya bersama mendiang.

Mariah Carey terpukul dengan kepergian Natalie Cole/©instagram.com/mariahcareyMariah Carey terpukul dengan kepergian Natalie Cole/©instagram.com/mariahcarey

"Aku merasa sangat terpukul saat mendengar berita kepergian musisi anggun dan berbakat Natalie Cole," tulis Mariah di caption foto ini. Nampak ia sangat terharu dan bahagia karena bisa bertemu Natalie yang meletakkan tangannya di pipinya.

"Aku mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga dan siapapun yang mengenalnya. Dia akan sangat aku rindukan," tulisnya lagi. Selama berkarir di dunia musik internasional, Natalie punya karya-karya yang dikagumi banyak musisi muda seperti This Will Be, I've Got Love on My Mind, Pink Cadillac, Miss You Like Crazy dan duet virtual bersama sang ayah dalam lagu Unforgettable.

Natalie yang meninggal di usia 65 tahun memang sudah cukup lama memerangi penyakit yang menggerogoti tubuhnya. "Natalie berjuang dengan berani dan tanpa lelah sampai di detik-detik terakhirnya. Dia adalah ibu yang saya cintai dan dia akan aku rindukan. Dia juga akan selalu ada di hati kita selamanya," tandas Robert Yancy, putra Natalie, seperti yang dilansir E!News. RIP, Natalie Cole.

Jangan Lewatkan

Sempat Batal Konser, Ratu R&B Dunia Natalie Cole Meninggal Dunia

Lemmy Kilmister 'Motorhead', Meninggal Dunia di Usia 70 Tahun

Dahlia Poland Tulis Kalimat Menyentuh di Instagram Untuk Ayahnya

Bukan Kecelakaan, Nyatanya Bintang 'Sassy, Go Go' Ini Bunuh Diri

Sakit Jantung, Ayah Indra Bekti Minta Baju Ihram Jelang Meninggal

(eon/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -