Nasib Anisa Cherry Belle Akan Diputus 12 Oktober?

Ahmat Effendi  |  Selasa, 08 Oktober 2013 04:31
Nasib Anisa Cherry Belle Akan Diputus 12 Oktober?
Cherry Belle
Kapanlagi.com - Kabar hengkangnya Anisa Rahma, salah satu personil Cherry Belle kian santer terdengar. Apalagi dengan diamnya pihak manajemen yang seolah membenarkan beredarnya kabar tersebut.

Juga dari pihak Anisa yang belum memberikan keterangan hingga detik ini. Padahal sudah sekitar sebulan, Anisa tidak lagi manggung bersama girlband pelantun tembang Beautiful itu.

Kabar santer beredar tentang nasib Anisa bersama Cherry Belle.Kabar santer beredar tentang nasib Anisa bersama Cherry Belle.

Dan para fans yang rajin menanyakan kepastian dalam akun jejaring sosial milik Cherry Belle dan Anisa seperti tak digubris.

Namun menurut sumber dekat, Anisa yang dikabarkan telah keluar sejak 12 September lalu itu akan memberikan keterangan pers tepat di hari ulang tahunnya, bersama Cherry Belle.

"Nanti sih, Cherry Belle akan bicara tanggal 12 (Oktober). Biarin Anisa dan mereka yang menjelaskan," ujar sumber yang menolak disebutkan namanya, Senin (7/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, Anisa ditengarai memutuskan untuk keluar dari girlband karena alasan pendidikan, juga untuk menyembuhkan penyakit sinusnya. Cherry Belle pun belakangan sering tampil berdelapan tanpa Anisa.

  (kpl/ato/sjw)



Lihat Arsip Musik

- - -