Namanya Dicatut, 3 Kucing Siap Ambil Langkah Hukum

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 24 Juli 2015 20:35
Namanya Dicatut, 3 Kucing Siap Ambil Langkah Hukum
3 Kucing / KapanLagi® - Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Grup dangdut 3 Kucing saat ini tengah dalam kondisi geram karena ulah dari sebuah Event Organizer (EO). Pasalnya, nama mereka dicatut dalam acara Bluecore Yamaha Motor Show 2015 yang berlangsung di Lapangan Bola Subulussalam, Bintara, Bekasi pada Juni lalu.

Manajer 3 Kucing, Eko Alsuwari mengaku tidak mendapat konfirmasi kalau artisnya terlibat dalam acara yang gelar oleh Yamaha itu. "Tidak ada tawaran manggung yang dialamatkan kepada kami. Mereka tak pernah menghubungi kami untuk menjadi bintang tamu di acara itu," jelas Eko Alsuwary saat dihubungi, Jumat (24/7).

Grup yang beranggotakan Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sari ini menilai jika pihak penyelenggara telah melakukan kebohongan publik. Efeknya, pihak 3 Kucing juga merasa dirugikan.

Secara materi sudah 3 Kucing memang mengalami kerugian. Namun yang paling dirasa adalah penilaian negatif publik terhadap imej mereka karena dikira sudah bersikap tidak profesional.

"Kalau secara materi, kami pastinya dirugikan, karena sekali tampil hampir ratusan juta. Di samping itu, kan bisa jadi publik menilai kami tidak profesional karena tidak hadir dalam acara tersebut. Padahal kami sama sekali tak terlibat. Memang, nama 3 Kucing selama ini memiliki daya tarik yang kuat di masyarakat. Takutnya kami hanya dimanfaatkan untuk membuat daya tarik pengunjung di acara tersebut," papar Eko.

3 Kucing tak terima namanya dicatut EO tak bertanggung jawab / KapanLagi® - Hendra Gunawan3 Kucing tak terima namanya dicatut EO tak bertanggung jawab / KapanLagi® - Hendra Gunawan

Tak main-main, Eko dan pihak 3 Kucing akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini. Ia ingin hal ini jadi peringatan supaya kejadian serupa tak terjadi lagi di masa mendatang.

"Jika tidak kooperatif kami melalui bang Minola Sebayang sebagai kuasa hukum akan melaksanakan upaya perdata maupun pidana untuk memperoleh hak kami. Salah satunya ya akan melapor ke pihak berwajib," pungkas Eko.

Jangan Lewatkan!

Mantap! 3 Kucing 'Tancapkan Kuku' Hingga Mancanegara

'Tahu Gejrot' Enerjik 3 Kucing Bikin Penonton Takjub!

(kpl/hen/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -