Naif Hingga Jessie J 'Hadir' di Pameran Foto Jurnalistik Universitas Nasional

Tyssa Madelina  |  Selasa, 21 November 2017 20:00
Naif Hingga Jessie J 'Hadir' di Pameran Foto Jurnalistik Universitas Nasional
© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Komunitas Mahasiswa Pecinta Fotografi dan Jurnalistik 1949 menggelar pameran Fotografi Jurnalistik. Bertajuk Reborn, pameran ini berlangsung selama satu Minggu ke depan, mulai 20 hingga 25 November 2017 mendatang di selasar Universitas Nasional (Unas), Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam pameran tersebut, banyak foto yang ditampilkan oleh pihak penyelenggara. Mulai dari foto hard news, olahraga, landscape, dan human interest. Bahkan, ada juga beberapa foto hiburan yang dipamerkan di acara tersebut.

Foto grup musik Naif dan penyanyi asal Inggris, Jessie J terpampang dalam pameran ini. Ternyata, foto-foto konser itu menjadi daya tarik sendiri bagi mahasiswa, khususnya yang menyukai dengan konser musik.

Foto grup musik Naif dan penyanyi Jessie J pun turut terpampang dalam pameran tersebut. © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiFoto grup musik Naif dan penyanyi Jessie J pun turut terpampang dalam pameran tersebut. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Menurut Hasrat Julianto, ketua pelaksana Pameran Fotografi Jurnalistik dari Komunitas Mahasiswa Fotografi dan Jurnalistik 1949 mengatakan, pemeran ini diisi oleh 17 orang yang merupakan mahasiswa-mahasiswi Unas.

"Kami berterima kasih kepada Universitas Nasional, atas diperbolehkannya lagi mahasiswa melakukan pameran, sebagai upaya penyaluran bakat lewat karya-karya fotografi jurnalistik," kata Hasrat, di Kampus Universitas Nasional, belum lama ini.

Menurutnya, lewat tema Reborn dalam pameran ini, diangkat atas keinginan para mahasiswa Unas yang sejatinya ingin melahirkan kembali karya fotografi jurnalistik.

"Seminarnya kita adakan tanggal 24 November, hari Jumat ini. Bagi teman-teman yang mau datang silakan. Pameran terbuka untuk umum," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya kegiatan pameran Fotografi Jurnalistik kerap dihadirkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wretta Aksa yang saat ini kegiatannya telah dibekukan oleh Kampus Unas.

Jangan Lewatkan!

22 Tahun Anniversary, Naif Gelar Konser Dengan 2 Konsep Berbeda

Spesial, Album Baru Naif Dirilis Dalam Format CD dan Vinyl!

Tiga Hari Dihibur Musik Asyik dalam Launching BRI Easy Card

Soundrenaline 2017: Penonton Bisa Langsung Request Lagu pada NAIF

Jet Jadi Penutup Manis Hari Pertama Soundrenaline 2017

(kpl/far/tmd)


Lihat Arsip Musik

- - -