Naif Ajak Karaoke Ribuan Penonton JakCloth 2013

Rizal Bagus Ramadhan  |  Jumat, 06 Desember 2013 07:50
Naif Ajak Karaoke Ribuan Penonton JakCloth 2013
ŠKapanLagi.com
Kapanlagi.com - Menjadi salah satu penampil di ajang JakCloth 2013, Naif berhasil memberikan keriangan kepada ribuan penonton yang hadir. Bertempat di Campina Stage, David, Jarwo, Pepeng, dan Emil memang menjadi favorit untuk ditonton.

Lagu Piknik 72 menjadi pembuka. Seperti biasa, dengan gimmick dan banyolan segar khas David, penonton pun dibuat berulangkali tertawa.

Seperti ketika mereka menyanyikan lagu Kontak Jodoh, David pun spontan mengajak penonton yang belum memiliki gandengan untuk mencari di ajang clothing terbesar di tanah air tersebut.

Lagu-lagu andalan mereka pun dibawakan seperti Jikalau, Karena Kamu Satu, Televisi, Dimana Aku Disini, Benci Untuk Mencinta, Posesif, David Pepeng Emil dan Jarwo, Air dan Api, dan Aku Rela.

Koor ribuan penonton terdengar kompak. Apalagi ketika David menyodorkan mic dan mengajak mereka untuk ber-sing along. "Ayo mana suaranya, kita karaokean bersama," kata David di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat (5/12).

Dan Mobil Balap menjadi lagu terakhir dari Naif. Penonton kembali ikut 'asoy geboy', berjingkrak, layaknya lirik lagu yang dilantunkan.

Selain Naif, beberapa band dan penyanyi seperti Ari Lasso, Burgerkill, Maliq and D Essentials, Last Child, Efek Rumah Kaca, Endah N Resha juga menjadi penampil pada hari pertama di even yang dihelat hingga 8 Desember mendatang.

(kpl/ato/zal)



Lihat Arsip Musik

- - -