Nah, Akhirnya Teaser Video Klip 'Steal My Girl' 1D Dirilis

Rifky Rifanda Sakti  |  Selasa, 21 Oktober 2014 11:21
Nah, Akhirnya Teaser Video Klip 'Steal My Girl' 1D Dirilis
One Direction @splash
Kapanlagi.com - Tinggal beberapa hari lagi, video klip dari One Direction Steal My Girl akan di rilis. Sebagai pemanasan, sebelum single dari album terbaru boy band ini dilepas ke publik, mereka menampilkan cuplikan teaser dari video klip tersebut.

Melalui akun Youtube resmi mereka, One Direction mengunggah trailer dari Steal My Girl pada 19 Oktober kemarin. Dalam cuplikan tersebut, juga menampilkan sang aktor legenda Hollywood, Danny DeVito.

Trailer yang berdurasi sekitar 15 detik tersebut lebih berfokus kepada Liam Payne. Video ini dimulai dengan menampilkan DeVito yang berperan sebagai sang sutradara dari video ini. Kemudian ia berkata kepada Liam, 'Kau adalah kekuatan.'

Lalu kemudian, Payne melihat banyak bola pukul metal dengan bubuk bertaburan aneka warna di permukaannya. Dirinya pun juga berakting layaknya seorang pemimpin dari marching band.

One Direction @splashOne Direction @splash

Steal My Girl adalah single utama dari album keempat One Direction, FOUR. Rencananya, video klip lagu tersebut akan di rilis pada 24 Oktober nanti.

Sutradara dari video klip ini, Ben Winston mengatakan dalam sebuah wawancara, kalau nantinya Steal My Girl bakal terlihat sedikit agak aneh, namun juga nampak indah. Sedangkan untuk album FOUR, akan mulai dipasarkan secara resmi pada 17 November mendatang. Jadi bagi kamu penggemar boy band ini, silahkan bersabar untuk menanti kedua paket ini tiba.

Baca juga berita lainnya:

Dancer Ganteng Ini Bikin Lagu Little Things Jadi Super Manis

I Love You, Ungkapan Maaf Harry Styles Untuk Taylor Swift?

Louis Tomlinson Kritik Video 'Steal My Girl' Milik One Direction!

Tulis Lagu Untuk Harry Styles, Olly Murs Marahi Taylor Swift!

Sudah Tahu One Direction Rilis Album Baru? Simak di Sini!

(ace/fnd)

Entah karena tegang atau sedang bermasalah, tapi ekspresi mereka tak bisa bohong.
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -