'My Angel' Tunjukkan Sisi Kemewahan Dubai Dalam 'FURIOUS 7'

Erick  |  Selasa, 21 April 2015 11:22
'My Angel' Tunjukkan Sisi Kemewahan Dubai Dalam 'FURIOUS 7'
Prince Royce © Atlantic Records/youtube
Kapanlagi.com - Salah satu adegan favorit dalam FURIOUS 7 adalah aksi kebut liar di tengah padang gurun. Jalanan yang sepi tanpa banyak tikungan, dan tentu saja, deretan supercar dengan harga selangit yang dipacu dengan kecepatan tinggi. Lalu apa lagi yang membuat adegan ini jadi sangat keren?

Banyak yang mengatakan bahwa Dubai adalah surga. Dubai adalah tempat tinggal bagi para multi miliarder. Mobil dan rumah mewah tak akan lengkap tanpa pesta yang juga mewah.

Video klip My Angel © Atlantic Records/youtubeVideo klip My Angel © Atlantic Records/youtube

Dalam film ini, ada sebuah soundtrack yang menampilkan pemandangan Dubai, dari gurun pasir, tepi pantai, segala sesuatu yang mewah, hingga seorang wanita yang cantik bak malaikat. Bicara soal malaikat, judul lagu soundtrack ini tepat sekali.

Dibawakan oleh Prince Royce, lagu yang berjudul My Angel ini akan menemani para penonton FURIOUS 7 melihat keindahan Dubai. Bahkan, kalian juga bisa menyaksikannya dalam video klip lagu ini.

Dibuka dengan raungan mesin Dodge Viper terbaru yang sedang dipacu di tengah gurun, video klip ini sudah mengundang penasaran sejak lagu baru dibawakan. Selanjutnya, selain menampilkan beberapa adegan film ketika para aktor favorit kalian sedang berlaga di Dubai, klip ini juga menampilkan kecantikan sang gadis yang jadi model klip.

Setelah kalian melihat banyak adegan dalam klip ini, raungan mesin Dodge Viper kembali terdengar. Namun mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi tersebut menuju arah yang berlawanan. Raungan mesin tersebut juga merupakan tanda bahwa lagu telah usai.

Yuk baca juga berita berikut ini:

Kocak, 'CARS & FURIOUS 7' Bikin Sakit Perut

'See You Again' Pecahkan Rekor Single Dengan Penjualan Tercepat

Tak Mau Kalah, Minion Bikin Tribute Untuk Paul Walker

Mampukah 'FURIOUS 7' Jadi 1 Billion Dollar Baby Universal ?

Pesan Terselubung 'See You Again', Tribute Untuk Paul Walker

Mobil Kesayangan Paul Walker Hadir Temani Perjalanan Terakhirnya

Video Klip Anyar Paul Walker Ini Bikin Mewek

Tonton Dulu Klip Berikut Sebelum Nonton 'FURIOUS 7'

Lucas Black Tandai Kembalinya Drift King di 'FURIOUS 7'

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -