Mutia Cito Kesal Dibullly Karena Disebut Mirip Fuji, Mending Jadi diri Sendiri

Rabu, 31 Agustus 2022 09:46  | 

Fuji



Mutia Cito © Istimewa


Kapanlagi.com - Penyanyi anak-anak belakangan jumlahnya membuat banyak pengamat prihatin. Di tengah gempuran lagu-lagu bertema cinta orang dewasa, Mutia Cito masih tetap fokus berkarya dengan lagu anak-anak seperti Berangkat Sekolah.

Meski jadwal bernyanyinya cukup padat untuk anak seusianya, namun Mutia mengaku tidak mau untuk mengorbankan sekolahnya. Baginya pendidikan adalah hal yang terpenting untuk saat ini, meski kecintaannya pada dunia entertainment begitu besar.

"Alhamdulillah banget papa dan mama sangat mensupport Mutia berkiprah di dunia entertain. Sejak umur 5 tahun Mutia sudah dileskan vokal dan dibuatkan single pertama. Lalu umur 6 tahun dibuatkan single lagi sampai sekarang sudah ada 6 single. Yang paling baru adalah lagu berjudul Sahabat," beber gadis kecil yang sekarang berumur 10 tahun ini.

1. Sedang Dihujat

Usut punya usut, Mutia sendiri saat ini sedang sedih dan kesal karena beberapa netizen yang menghujatnya. Semua berawal saat ia mengunggah video di media sosialnya. Sebagian menyebutnya mirip Fuji, namun sebagian lain justru memberikan komentar cacian.

"Jadi itu upload video di Instagram, ada yang bilang mirip Fuji. Bukan aku lho yang bilang tapi warga net. Banyak nitizen yang bully aku katanya tidak mirip. 'Mirip dari mananya? Dikit-dikit mirip Fuji, Lebih baik jadi diri sendiri. Mirip anak Dajjal'. Itu semua ungkapan dari nitizen," ungkap gadis yang mengidolakan Betrand Peto ini.

2. Shock & Terpukul

Mendapat komentar yang tidak mengenakkan, sudah pasti Mutia merasa syok dan terpukul. Ia bahkan sampai nangis karena ada yang begitu kasar dan menyebutnya binatang. Namun perlahan ia mencoba untuk tidak peduli.

"Untungnya mama aku yang mensupport aku untuk tidak terpengaruh dengan  komentar negatif. Padahal aku masih anak-anak ya. Ya sudah aku tanggapi aja dengan bijak setiap komentar yang tidak mengenakkan," ungkapnya.

"Aku kan masih anak kecil, masi sekolah SD, jangan la membully itu merusak mental anak. Jika tidak sependapat lebih baik diam. Aku tidak meminta siapapun untuk menyamakan wajahku dengan kak Fuji," pungkasnya.

Simak yang ini juga ya!

Hobi Belanja, Thariq Halilintar: Fuji Nggak Pernah Minta Apa-Apa

Sibuk Isi Perabotan Rumah Baru, Thariq Halilintar dan Fuji Sudah Siapkan Kamar Anak?

Hubungan Semakin Serius, Thariq Halilintar Ingin Pertemukan Fuji dengan Keluarga Gen Halilintar?

Suka Belanja Seperti Thariq Halilintar? Jangan Lewatkan Promo Menarik di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Lewat Kemeriahan Shopee 9.9 Super Shopping Day, Fuji Ajak Pengguna Check Out Belanjaan di Keranjang

(kpl/mhr)