Musisi YouTube, Joseph Vincent Siap Gelar Konser di Jakarta

 |  Kamis, 21 Februari 2019 17:09
Musisi YouTube, Joseph Vincent Siap Gelar Konser di Jakarta
Joseph Vincent. YouTube

Kapanlagi.com - Joseph Vincent, seorang penyanyi akustik serta penulis lagu asal California Selatan yang sukses melalui media sosial Youtube, akan tampil di The Pallas Jakarta pada hari Jumat, 8 Maret 2019 mendatang mulai pukul 7 malam. Konser yang dipromotori oleh Vizion Vibe ini bertajuk ‘Joseph Vincent Live in Jakarta’ serta menargetkan sekitar 1.500 penonton

Pertama kali mengunggah karyanya pada tahun 2009, kini Joseph Vincent sukses memiliki sekitar 198 juta tampilan video di YouTube dengan lebih dari 1.000.000 subscribers. Tidak dipungkiri, beberapa tahun belakangan ini YouTube merupakan salah satu media sosial yang paling digandrungi. Tidak sedikit seniman-seniman muda berbakat dilahirkan, serta sukses dan bersinar menjadi bintang di panggung musik dunia berkat karya-karyanya yang berawal dari unggahan di Youtube.

Joseph Vincent mengawali karirnya diusia 15 tahun. Meskipun tidak pernah mendapatkan pelajaran gitar secara formal, namun ketertarikannya dalam bermusik serta dorongan dari teman-temannya membuat ia berani untuk mengunggah hasil aransemen musiknya di Youtube.

Mengalunkan lembut gitarnya dalam semua genre, dari pop, folk, hingga hip-hop dan rock, Joseph Vincent telah mencatat banyak penghargaan. Ia pernah dinobatkan sebagai "Youtube Artist of the Year 2009" oleh Star Central Magazine yang berbasis di Australia, serta memenangkan kontes Kababayan Superstar dari stasiun berita lokal California Selatan, Kababayan LA-18.

Karir Joseph Vincent terus berkembang. Pada tahun 2010, Joseph pernah tampil dua kali di NBC The Ellen Degeneres Show - sebuah acara bincang-bincang komedi Amerika yang dipandu oleh komedian Ellen DeGeneres. Ia juga semakin dikenal karena pernah berkolaborasi dengan artis YouTube terkenal lainnya, seperti Jason Chen, Clara C dan New Heights.

Joseph Vincent akhirnya merelease album debutnya yang bertajuk ‘Blue Skies’ pada tahun 2012 yang berisi 11 lagu yang ditulis dan diaransemen oleh dirinya sendiri. ‘Float’, ‘Save My Love’ dan ‘Our First Song’ merupakan beberapa judul yang cukup dikenal, serta single terbarunya ‘Here’s 2 You’ yang telah dapat dinikmati di saluran music streaming iTunes dan Spotify. Lagu legendaris berjudul ‘Can’t Take My Eyes Off You’ juga diaransemen dengan baik oleh Joseph Vincent hingga mencapai lebih dari 19 juta tampilan video di akun Youtube miliknya.

Konser ‘Joseph Vincent Live in Jakarta’ yang dipromotori oleh Vizion Vibe telah membuka penjualan tiket sejak awal Januari 2019 lalu di website Rajakarcis, Harga tiket bervariasi mulai dari Rp. 275.000 yang telah habis terjual per tanggal 7 Januari 2019 lalu, Rp. 400.000 untuk presale 1 yang akan dijual hingga Januari 2019.

Vizion Vibe, Hitesh, mengungkapkan kedatangan pria bergitar dan bersuara merdu, Joseph Vincent, merupakan yang ditunggu-tunggu oleh para fans di Indonesia. Konser ini pun merupakan bentuk apresiasi terhadap karya musisi Youtube dunia yang diharapkan dapat membawa pengalaman berbeda bagi para pecinta musik di Indonesia.

Informasi terbaru seputar Joseph Vincent Live in Jakarta dapat diikuti melalui akun Instagram resmi @vizionvibe, dan untuk pembelian tiket bisa didapatkan melalui website www.rajakarcis.com atau melalui link bit.ly/josephvincentjakarta.


(kpl/dka)