Musisi Andreas Djumanto Ingin Edukasi Publik Seputar Olahraga Menembak

Kamis, 31 Oktober 2019 19:35


Andras Djumanto © Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Musisi Andreas Djumanto diketahui sebagai seorang pecinta olahraga menembak. Di sela-sela kesibukannya, Ia selalu menyempatkan diri untuk menjalani hobinya tersebut Padahal seperti diketahui, Andreas juga seorang pengusaha dan pengacara, jadwalnya begitu padat.

Pelantun lagu Flash Back ini memang punya dedikasi besar dalam mengembangkan olahraga menembak. Ia punya misi untuk mengenalkan olahraga ini ke masyarakat luas. Bukan hanya di Indonesia, tapi juga Asia.

Di bawah bendera Rajawali Corp, Andreas bakal meluncurkan Rajawali Shooting Club TV (racawalisc.tv). Pemilik Rajawali Shooting Range ini menjelaskan jika channel-nya fokus memberikan berbagai macam edukasi dan tutorial seputar olahraga menembak.

1. Hapus Anggapan Negatif Tentang Olahraga Menembak

Tak bisa dipungkiri jika masih banyak orang yang beranggapan bahwa olahraga menembak itu mahal. Dan Andreas ingin mengubah stigma tersebut. Selain itu, Ia juga bakal memberikan berbagai edukasi positif pada para viewers-nya.

"Harus diakui ada anggapan di masyarakat kalau olahraga menembak ini adalah jenis olahraga yang mahal, eksklusif dan berbahaya. Saya ingin mengubah paradigma tersebut. Lewat channel ini, masyarakat akan lebih mengenal seluk beluk olahraga menembak secara lebih nyata dan akan banyak sisi positif serta manfaat dengan menekuni olahraga ini," jelas Andreas.

"Saya berharap channel ini menjadi referensi para shooter di Asia dan dunia," pungkasnya.

(kpl/gtr)