ADVERTORIAL

Mungkin Ini Alasan Yang Bikin Kamu Ngefans Berat Taylor Swift

Yunita Rachmawati  |  Senin, 17 Maret 2014 23:41
Mungkin Ini Alasan Yang Bikin Kamu Ngefans Berat Taylor Swift
Taylor Swift ©fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift sudah menjadi penyanyi terkenal sejak berusia belasan tahun. Mengawali kariernya sebagai penyanyi Country, ia kini menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal. Tidak salah memang karena Swift memiliki banyak hal yang membuatnya dicintai banyak orang.

Sebut saja, sifatnya yang humble dan gak jaim. Swift bebas mengekspresikan dirinya, menari, menyanyi dan mengobrol dengan siapapun dengan santai. Belum lagi gaya pakaiannya yang kasual dan selalu cocok dipakai oleh penyanyi tinggi semampai ini. Swift juga ramah terhadap fans dan media massa.

Banyak yang menyebutkan bahwa Taylor Swift adalah penyanyi favorit semua orang. Paparazzi, fans, sesama selebriti, semuanya menyukai wanita yang juga piawai menciptakan lagu ini. Mengapresiasi prestasi Taylor Swift, Cornetto membuat sebuah varian es krim baru.

Diberi nama Cornetto Black Forest Red edisi khusus Taylor Swift, es krim satu ini enak banget! Mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus raspberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah.

Jangan lewatkan juga Taylor Swift Red Tour 2014 sponsored by Cornetto bulan Juni nanti di Jakarta.

Ungkapkan rasa cintamu ke Taylor Swift dengan datang ke konsernya. Ada tiket konser untukmu dan hadiah-hadiah keren lain. Info lengkapnya ada di www.wallscornetto.com . Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya. (kpl/tit/boo)

1

Lihat Arsip Musik

- - -