Mumford and Son's Masih Bertahan di Posisi 1 UK Albums Chart

Minggu, 24 Mei 2015 11:35 | 

Taylor Swift

Mumford and Son's Masih Bertahan di Posisi 1 UK Albums Chart
Mumford and Son's @foto: Twitter MumfordAndSons





Kapanlagi.com - Album terbaru Mumford and Son's, WILDER MIND, telah berada di posisi 1 pada UK Album's Chart selama 2 minggu. Album ini dirilis tanggal 4 mei 2015, dan terjual sekitar 200.000 kopi di minggu pertamanya.

Menggantikan Blur di minggu kemarin, Mumford and Son's mendekati pesaing mereka, Sam Smith dengan albumnya IN THE LONELY HOUR. Di sisi lain, album self-titled Hozier, berada pada posisi 3, diikuti album 1989 dari Taylor Swift pada posisi 4.

Eric Clapton menjadi pendatang baru yang mendapatkan nilai tertinggi dengan album kompilasi FOREVER MAN di posisi 8. Penyanyi pendatang baru, Tove Lo berada di posisi tujuh belas dengan album debutnya, QUEEN OF THE CLOUDS.

Mumford and Son's Bertahan di Tangga Lagu UK Mumford and Son's @foto: Twitter MumfordAndSonsMumford and Son's Bertahan di Tangga Lagu UK Mumford and Son's @foto: Twitter MumfordAndSons

Mumford and Son's dibentuk pada tahun 2007, dengan vokalis Marcus Mumford, Ben Lovett di keyboard, Winston Marshall di banjo dan gitar, serta Ted Dwane di bass. Mereka telah merilis 3 album, termasuk WILDER MIND di tahun 2015.

Band ini telah memperoleh beberapa penghargaan. Album SIGH NO MORE memenangkan Brit Award untuk kategori Best British Album di tahun 2011. Mereka juga mendapatkan 8 nominasi Grammy untuk album BABEL, an memenangkan kategori Album of the Year.

Album WILDER MIND diproduseri oleh James Ford, dan menjadi penanda perubahan genre bermusik mereka. Mumford and Son's mulai meninggalkan aliran folk rock yang khas dengan suara banjo, dan menggantikannya dengan beberapa suara elektronik dan sesi drum.

(nme/frs)


Well, this is it! Inilah sosok ganteng Michael Rangamiz, kembaran Harry Styles yang sukses bikin heboh dunia.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -