Mulai Suka Nyanyi dari TK, Cut Keysha Kini Rilis Single Solo Bertajuk "Kedua Kali"

Selasa, 02 Agustus 2022 23:23


Cut Keysha rilis single solo (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Penyanyi yang suka bernyanyi sejak usia belia, Cut Keysha telah merilis single solo debutnya yang bertajuk Kedua Kali setelah rilis single bersama Dara yang berjudul Antara Kau dan Aku.

Cut sendiri mengungkapkan bahwa dirinya telah menyukai bernyanyi sejak dari TK. Ia pun menceritakan kisahnya bahwa saat SD sudah mengikuti les vokal.

“Aku mulai suka nyanyi dari TK, awalnya Cuma denger musik, trus lama-lama suka nyanyi-nyanyi gitu,” ungkap Cut Keysha.

“Trus pas kelas 5 atau 6 SD, aku baru mulai serius dan ikut les vokal,” kisah musisi yang mengidolakan
Bruno Mars ini.

1. Hadirkan Kisah yang Relate

Selain itu, untuk single solo debutnya, Cut menghadirkan kisah yang relate dengan banyak orang. Single solonya bercerita tentang perasaan orang yang ditinggalkan.

“Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang di tinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya disakiti kedua kalinya,” katanya.

2. Berikan Tips Untuk Move On

Cut Keysha merasa, banyak orang diluar sana yang merasakan apa yang
diceritakannya di single ini. Untuk itulah, dia juga memberikan sebuah tips bagi mereka yang belum bisa move on.

“Kalau caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Trus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!” pesannya.

3. Harapan Cut Keysha

Single solo Kedua Kali ini, Cut mempunyai harapan agar semua penikmat musik bisa suka dengan lagunya. Bahkan untuk semua orang yang pernah mengalami dalam lagu tersebut pun semoga diberi kesabaran.

“Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan kemana. Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya,” begitulah jawaban Cut Keysha saat ditanya harapannya lewat lagu ini.

Lagu Kedua Kali bisa didengarkan dan sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Silahkan mendengarkan ya.

Jangan Lewatkan

Rilis Album 'FOREVER 1' Sebagai Perayaan 15 Tahun Debut, Member Girls Generation Ikut Tulis Lagu

Rilis Album Baru Bertajuk 'MOODSWINGS IN TO ORDER', DPR IAN Gambarkan Perjuangan Lawan Bipolar

Rilis 'It's Alright', UN1TY Terinspirasi Bahasa Jaksel Oza Rangkuti

(kpl/pur/nda)