Mulai Minggu Depan Indonesian Idol Tayang Hari Sabtu

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 02 Juni 2012 00:15
Mulai Minggu Depan Indonesian Idol Tayang Hari Sabtu
Dion, Yoda dan Febri Idol
Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol telah menjadi tontonan yang menyedot perhatian masyarakat. Selama ini spektakuler show Indonesian Idol konsisten untuk tayang setiap hari Jumat mulai pukul 20:00 WIB.

Namun mulai minggu depan tepatnya tanggal (09/06), Indonesian Idol bakal tayang di hari Sabtu. Khusus untuk tanggal (09/06), tayangan ini disiarkan mulai pukul 18:00 WIB karena ada Euro 2012. Hal ini diungkap oleh Daniel Mananta di tengah-tengah acara, Jumat (01/06) malam yang disiarkan secara langsung melalui stasiun TV RCTI.

Babak 5 besar Indonesian Idol yang sedianya menjadi babak 4 besar minggu depan, tetap menampilkan fabulous 5 setelah Sean selamat dari eliminasi karena veto dari juri. Pergantian jam tayang dari Jumat ke Sabtu ini tentu bakal berimbas kepada jumlah penonton.

Sementara itu dalam babak 5 besar spektakuler show kali ini, selain penampilan menawan 5 kontestan yang tersisa, Yoda, Febri, Dion, Sean dan Regina, ada juga bintang tamu J-Rocks dan Kotak yang memberi warna tersendiri di ajang live ini. (kpl/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -