Move On Dari Rumor, Rija Abbas Bawa 'Cinta Sia-Sia'

Risang Sudrajad  |  Senin, 16 Maret 2015 16:35
Move On Dari Rumor, Rija Abbas Bawa 'Cinta Sia-Sia'
Rija Abbas @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Lagu Butiran Debu sempat menjadi sebuah hits dalam beberapa waktu lalu. Namun, semua itu sepertinya harus tenggelam setelah Rumor sempat tersandung sebuah kasus dengan pengacara Farhat Abbas.

Kini, Rumor yang memiliki nama asli Rija Abbas mulai move on dengan merilis single baru berjudul Cinta Sia-Sia yang juga dijadikan soundtrack film MOVE ON. Ada sebuah pesan yang dibawa olehnya dalam lagu terbaru ini.

"Judulnya Cinta Sia-sia. Jadi jangan sia-siain cinta dan jangan pernah jadi cinta yang sia-sia. Lagu ini membahas tentang seseorang yang akan move on. Jadi lupain yang dulu-dulu. Jangan jadi butiran-butiran yang dulu. Harus move on lihat ke depan dan yakin akan indah pada waktunya," ujar Rija saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Mungkin terinspirasi dari lagu kemarin (Butiran Debu). Rija ciptain lagu ini sengaja, mudah-mudahan bisa jadi jawaban buat lagu selanjutnya. Nggak mau galau-galau lagi," lanjutnya.

Rija Abbas @foto: © KapanLagi.comRija Abbas @foto: © KapanLagi.com

Meski ingin move on dari lagu sebelumnya. Tak bisa dipungkiri jika nama Rumor sendiri begitu melekat pada Rija. Sampai sekarang pun orang-orang lebih mengenal Rumor sang butiran debu dibandingkan nama Rija Abbas. "Gue kalau jalan ini butiran debu ya? Wah gila butiran debu kecil banget dong. Kalau jalan, ibu-ibu, adik-adik pada bilang ini butiran debu ya butiran debu. Ini rumor kan. Masih sekarang masih melekat nama rumor dan butiran debu," ungkapnya.

Tapi, mulai saat ini Rija pun mulai memperkenalkan nama aslinya dan berharap nama yang sekarang bisa membawa keberkahan baginya. Beruntung, tahun ini ia sudah mendapat beberapa project salah satunya terlibat dalam konser Gelas-Gelas Kaca Nia Daniati.

"Mungkin ada teguran dari yang maha kuasa. Harusnya bawa nama sendiri daripada nama-nama yang kemarin. Mudah-mudahan lebih berkah nama sekarang dari yang kemarin," pungkas Rija

Baca Juga Berita Ini

Jadi Produser, Ini Dia Artis Baru Farhat Abbas

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -