ADVERTORIAL

Momo Geisha Bangga Disejajarkan Para Legenda Musisi Indonesia

 |  Jumat, 27 Mei 2016 07:31
Momo Geisha Bangga Disejajarkan Para Legenda Musisi Indonesia
© KapanLagi.com / Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Buat para musisi seperti Momo Geisha, kepekaan terhadap perubahan jaman yang mulai memasuki era musik digital sudah merupakan kewajiban. Sebagai pelaku industri musik, vokalis band Geisha menganggap hal ini sebagai faktor pemicu untuk berkarya dan memberikan lagu yang terbaik.

"Pastinya aku pribadi menyambut gembira, kita sebagai musisi di industri musik Indonesia semakin terpacu untuk berkarya dan memberikan lagu terbaik," kata Momo Geisha dalam acara peluncuran layanan Yonder Music (23/5) di Hotel Mulia, Senayan.

Momo Geisha sendiri turut merasa bangga menjadi salah satu musisi yang dirangkul oleh Yonder Music All Star Live! Event tersebut berlangsung sangat meriah karena dihadiri oleh total 16 musisi kawakan tanah air yang berasal dari berbagai genre. Beberapa di antaranya adalah Ariel ‘NOAH’, Raisa, Isyana Sarasvati, Judika, Cita Citata, dan masih banyak lagi.

Selain mewakili genre pop rock yang setia dibawakannya selama ini, pelantun lagu Sementara Sendiri ini sangat bangga karena disejajarkan dengan musisi papan atas Indonesia, Iwan Fals.

"Aku merasa bangga disejajarkan dengan musisi-musisi handal yang seluruh sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia," ungkap Momo.

Hadirnya Yonder Music menjadi inovasi apik bagi industri musik dalam negeri. Momo merasa sangat gembira dengan hadirnya aplikasi streaming yang bekerja sama dengan PT. XL Axiata ini. Ia merasa semakin termotivasi untuk mempersembahkan karya-karya terbaik.  

Geisha sendiri saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan album keempat. Dipastikan materi-materi di dalamnya bakal menjadi suguhan spesial bagi pecinta musik di Indonesia! (adv/zak)

1

Lihat Arsip Musik

- - -