Minim Lagu Anak, Trio Cewek Cantik Ini Punya Misi Khusus

 |  Selasa, 08 September 2015 09:35
Minim Lagu Anak, Trio Cewek Cantik Ini Punya Misi Khusus
DeCalista © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Minimnya lagu anak-anak saat ini menjadi perhatian khusus bagi trio vokal DeCalista yang digawangi oleh Gaby, Meiske, dan Inggrid. Dengan mendaur ulang lagu yang dipopulerkan Dian Pramana Putra berjudul Masa Kecilku, trio yang masih berusia belasan tahun ini memiliki sebuah misi untuk anak-anak di Indonesia.

"Ya kami miris melihat anak kecil tapi taunya lagu dewasa. Salah satu alasan kami membawakan lagu Masa Kecilku ya semoga dengan membawakan lagu ini, anak-anak di Indonesia merasa memiliki lagu yang memang lagu anak-anak, bukan soal cinta-cintaan," ungkap Gaby saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Soal penampilan, trio yang kini berada di bawah naungan RP Production ini juga tak mau neko-neko. Mereka berusaha untuk selalu tampil selayaknya anak usia belasan dan tidak berlebihan.

DeCalista bawa misi khusus © Kapanlagi.com®/Mathias PurwantoDeCalista bawa misi khusus © Kapanlagi.com®/Mathias Purwanto

"Dari segi penampilan kami lebih casual. Kami tampil ya sesuai dengan usia kami nggak lebih dan nggak kurang. Kami juga nggak pake heels, cuma pakai sneaker. Pokoknya tampil seperti halnya anak-anak. Beda sama beberapa girlband seusia kami juga yang tampil full coreo," terang Meiske.

Musik dari lagu Masa Kecilku juga dibuat berbeda dengan yang dibawakan oleh Dian Pramana Putra sebelumnya. Yang pasti, musiknya lebih ringan dan bisa dengan cepat diterima oleh anak-anak yang mendengarkannya.

"Yang pasti karena lagu ini dibawakan oleh kami yang masih muda, pembawaannya juga beda dengan dinyanyikan Om Dian sebelumnya," kata Inggrid.

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -