Mimpi Jadi Kenyataan, Jolene Marie Rilis Single Debut 'Terlalu Percaya Kamu' Ciptaan Rayen Pono

Senin, 24 Oktober 2022 12:20


Jolene Marie rilis single debut 'Terlalu Percaya Kamu' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Jolene Marie adalah sosok seorang belia yang penuh dengan prestasi gemilang. Gadis bernama lengkap Jolene Marie Cholock Rotinsulu ini sempat didapuk sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2019 dan juga Miss International Indonesia 2019.

Jolene mengawali kariernya di dunia hiburan lewat kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia 2010 dengan mewakili Sulawesi Utara. Jolene juga merupakan seorang Public Figure yang aktif pada kegiatan sosial, bisnis dan entertainment.

Jolene lantas terjun ke dunia film dan akting dari umur belasan tahun. Mulai dari model video klip, sinetron, FTV, juga layar lebar sudah menjadi makanan sehari-hari baginya.

Nah siapa sangka jika ternyata Jolene sejak kecil bermimpi untuk jadi seorang penyanyi professional. Ia bahkan aktif terlibat dalam paduan suara gereja guna menyalurkan kecintaannya pada dunia musik.






1. Mimpi Jadi Kenyataan

Dan kini, mimpi Jolene pun akhirnya terwujud juga. Gadis kelahiran 15 Mei 1996 itu baru saja merilis single debutnya yang bertajuk Terlalu Percaya Kamu. Tak main-main, lagu itu ditulis oleh Rayen Pono, mantan personel Pasto.

Lagu Terlalu Percaya Kamu bercerita tentang pengkhianatan seseorang kekasih yang pasangannya sudah terlalu percaya dan memberikan segalanya kepada pasangannya. Instrument musikya dikemas secara minimalis namun sangat manis berpadu dengan lirik dan notasi yang harmonis.

Jolene pun merasa sangat puas dan senang bisa membawakan karya dari Rayen Pono, apalagi selama proses recording, Rayen pun sangat serius untuk mendirect Vocal Jolene di tiap part dan lirik lagu.

Jolene sangat berharap single perdana nya, Terlalu Percaya Kamu bisa diterima dan mendapatkan tempat di hati dari para pendengar dan pecinta Musik Indonesia.

(kpl/gtr)