Miliki Paket Komplit Sebagai Penyanyi Muda, Rania Salsabila Didukung dan Dimentori Langsung oleh Krisdayanti

Kamis, 13 Mei 2021 07:15  | 

Krisdayanti



Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Krisdayanti menemukan bakat besar pada sosok penyanyi pendatang baru bernama Rania Salsabila Azzahra. Gadis berusia 13 tahun itu bahkan mendapat pujian secara langsung dari KD terkait kemampuan olah vokalnya yang dianggap luar biasa.

Rania disebut berada di usia yang cukup abu-abu di industri musik Tanah Air, terutama terkait pemilihan genre-nya. Pada akhirnya, Rania mengenalkan single debutnya lewat lagu bergenre religi bertajuk Bersujud Pada-Mu ciptaan Miss Pipit.

"Ini lagu udah saya buat 2019. Awalnya saya buat lagu ini soal percintaan remaja. Tahun lalu saya ketemu Rania karena dia ikut les di tempat saya, jadinya saya tahu gimana suara Rania. Alhamdulillah Rania suka dengan lagunya, karena Rani ini umurnya 13 tahun jadi emang agak susah memilih lirik. Tadiya lirik soal cinta, jadinya pas banget di Ramadan akhirnya kita ubah ke religi," jelas Miss Pipit sang pencipta lagu.

1. KD Gemas Ingin Jadi Produser Rania

Rania Salsabila yang memiliki suara merdu sopran ini diketahui sebagai teman kursus anak KD, Amora Lemos. Tentunya Rania begitu bangga karena bisa dibimbing dan dimentori langsung oleh seorang diva sekelas KD.

"Yang pasti aku seneng, deg-degan, excited banget. Makasih bunda dan ayah karena tanpa mereka aku nggak bisa di sini. Makasih Miss Pipit, tante KD dan Amora mau hadir ke sini," timpal Rania di acara launching single-nya.

KD bahkan blak-blakan menyebut jika dirinya sangat berambisi untuk jadi produser Rania jika memang diberi kesempatan. Bukan tanpa alasan, menurut istri dari Raul Lemos ini, Rania merupakan paket komplit sebagai seorang penyanyi muda.

"Saya suport dan gemas memang, ingin produce lihat Rania. Dia saya lihat paket komplet," tuntas KD.

(kpl/gtr)