Miley Cyrus, Taylor Swift, Katy Perry Rebutan Piala MMVAs 2014

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 03 Juni 2014 18:21
Miley Cyrus, Taylor Swift, Katy Perry Rebutan Piala MMVAs 2014
Miley Cyrus, Taylor Swift, Katy perry/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan tahunan, MuchMusic Video Awards (MMVAs) akan segera hadir untuk kita semua. Gelaran yang diselenggarakan oleh sebuah video channel Kanada dan digelar tiap bulan Juni ini akan kembali menghadirkan persaingan-persaingan panas.

Dari sekitar 11 kategori yang dilombakan, salah satu yang paling mencuri perhatian adalah International Video of the Year - Artist. Sepuluh artis papan atas bersaing ketat di dalamnya. Siapa saja?

Ada Lorde dengan Royals-nya yang turut mengantar namanya jadi artis fenomenal, diikuti dengan Dark Horse Katy Perry yang sempat dapat kritikan karena dianggap menghina umat islam. Belum lagi kehadiran Wrecking Ball Miley Cyrus yang juga tak kalah kontroversial, plus klip penuh kebahagiaan Pharrell Williams, Happy.

Taylor Swift, salah satu kandidat kuat pemenang MMVas 2014/KapanLagi®Taylor Swift, salah satu kandidat kuat pemenang MMVas 2014/KapanLagi®

Dari keempat nama di atas itu saja sudah bisa dipastikan bahwa persaingan akan sangat ketat. Belum lagi nama lain yang belum disebutkan seperti Taylor Swift, Selena Gomez, Kanye West, Avicii, Iggy Azalea, dan Beyonce Knowles.

Acara ini akan digelar dalam hitungan hari di Ontario, Toronto pada 15 Juni nanti. Tak seperti ajang-ajang lain, MMVAs biasanya memakai lapangan parkir outdoor luas sebagai lokasi penyelenggaraan.

Siapa di antara nama-nama di atas yang paling berhak memenangkan titel International Video of the Year? (kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -