Milane Fernandez 'Selingkuh' Dengan LARS

Puji Puput  |  Selasa, 25 September 2012 15:31
Milane Fernandez 'Selingkuh' Dengan LARS
Millane Fernandez @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi cantik kelahiran Jakarta, 23 Juli 1986, Millane Fernandez 'selingkuh' dengan LARS di ajang LA Lights Music Project, Java Soulnation Festival 2012. Duet tersebut akan tampil di Istora Senayan, Jakarta Pusat, 30 September 2012 nanti.

Millane merupakan solois produk sekolah dan scene musik Jerman, Ia bakal menjadi salah satu peserta kontes musik  Eurovision Grand Prix mewakili negara tersebut. Peniup saksofon ini juga pernah merilis beberapa single berbahasa Inggris di Jerman, seperti Boom Boom, I Miss You (Dam Dubi Dam), What a Good Man, dan lainnya.

Sedangkan LARS adalah band jebolan LA Lights Indifest yang diawaki oleh Mario (vokal), Alan (drum), dan Dewa (bass). Pengusung aliran musik ala Creed, Alter Bridge, atau U2 ini, mau tak mau harus bersentuhan secara langsung dengan musikalitas Millane.

Dasar bermusik yang sudah menjadi pakem masing-masing pun ditinggalkan sementara. Alhasil, gamang pun sempat melingkupi LARS dan Millane Fernandez dalam perselingkuhan musiknya. "Kita seperti mencari pasangan baru, sementara pasangan yang lama kita tinggalkan, macam selingkuh gitu," ucap Mario saat dihubungi KapanLagi.com®, Selasa (25/9).

Namun akhirnya, dengan format yang dirasa pas, mereka pun menemukan sinergi antara kubu barat dan timur ini. "Harus berani mencoba sisi musikalitas baru yang tak pernah kami rasakan. Awalnya sempat gamang dan kagok lantaran keluar dari zona nyaman. Tapi dengan ego yang diendapkan, akhirnya berhasil membuat kami menemukan titik yang pas dalam perselingkuhan ini," tandas Mario.

Selain Millane dan LARS, project ini juga akan mempertemukan musisi lintas genre seperti The Banery vs Ras Muhammad, Andien vs Joshua March, Sandhy Sondoro vs Gecko, dan Jevin (Beatboxer) vs Respects. (kpl/ato/uji/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -