Mike Mohede Dkk Gabung di Musikal Bolux dan Rubic

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 21 Februari 2013 21:06
Mike Mohede Dkk Gabung di Musikal Bolux dan Rubic
Mike Mohede @foto: KapanLagi.comŪ

Kapanlagi.com - Monita Tahalea mengaku terlibat dalam drama musikal bertajuk Bolux dan Rubic Drama Musical, dan Blackligt Puppetry. Hal ini ia sampaikan dalam jumpa pers di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

"Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam pertunjukkan ini. Apalagi bisa lebih dekat dengan anak-anak," ujar Monita. Pertunjukkan ini merupakan acara amal untuk anak-anak suku Wana, Morowali, Sulawesi. Nantinya dana yang terkumpul akan dipakai untuk membuat sekolah di sana.

Endah N Rhesa ikut tampil @foto: KapanLagi.comŪEndah N Rhesa ikut tampil @foto: KapanLagi.comŪ

Selain Monita, beberapa musisi lain juga terlibat, seperti, Mike Mohede, Endah n Rhesa, Eka Deli, Melanie Soebono, dana beberapa lainnya. Monita berharap akan memberikan pembelajaran yang berguna untuk anak-anak.

"Semoga bisa jadi pembelajaran buat mereka. Sekaligus Membentuk karakter anak sejak kecil. Yang seru nanti kita nontonnya dengan black light, jadi anak-anak pasti suka liatnya.

Melanie pun turut bergabung @foto: KapanLagi.comŪMelanie pun turut bergabung @foto: KapanLagi.comŪ

Pertunjukkan ini akan digelar sejak Kamis hingga Minggu nanti di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan dengan durasi 80 menit. Untuk harga tiket dibagi dalam tiga kelas, Silver (75 ribu rupiah), Gold (100 ribu rupiah), dan Platinum (150 ribu rupiah). Pertunjukkannya digelar Kamis-Jum'at: pukul 15.00 WIB dan pukul 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu: pukul 15.00 WIB, pukul 17.00 WIB, dan pukul 19.00 WIB. (kpl/pur/uji) (kpl/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -