Michael Jackson, Inspirasi Tata Young

Noviana Indah TW  |  Rabu, 30 Desember 2009 10:26
Michael Jackson, Inspirasi Tata Young
Tata Young © brunei.fm
Kapanlagi.com - Kematian mendadak sang King of Pop Michael Jackson rupanya belum benar-benar diterima oleh penyanyi Tata Young. Penyanyi yang suka berpenampilan seksi ini mengaku belum percaya jika artis yang melegenda itu sudah meninggalkan dunia.

"Saya belum percaya dia meninggal dan saya marah kepada dia. Belum siap dia mati dan saya sudah menonton filmnya, THIS IS IT, dan saya menangis. Saya tidak peduli, saya cinta dia. Saya tidak bisa kehilangan dia karena begitu banyak inspirasi dari dia," aku Tata saat menggelar preskon di Hotel Mulia Senayan, Jaksel, Selasa (29/12) kemarin.

Ketidakterimaan Tata itu rupanya beralasan. Dia menuturkan jika Jacko adalah inspirator untuk setiap musik yang dia mainkan.

"Saya tidak punya banyak ego. My ultimate artist who inspired me everyday is Michael Jackson, sebagai artis dan legenda," terangnya.

Dan karenanya, diakui Tata jika Jacko pun memberikan kontribusi yang banyak di dalam albumnya. "Iya, he is a king of pop and i'm a pop artist," tegasnya. 

Mungkin juga karena Tata merasa penting untuk bisa menjadi artis Asia yang juga dikenal di dunia internasional. Seperti diakuinya di sini.

"Penting bagiku untuk menjadi asian music or international. Saya kira banyak talent di Asia dan seluruh dunia. Beli albumnya dan yang penting saling mengapresiasi. Walaupun saya bukan Indonesian tapi jika diapresiasi oleh Anda, itu sangat penting," ujar pelantun My Bloody Valentine yang memiliki situs di tatayoung.com ini.