Meyske Nepa Curhat Belum Bisa Move On dari Mantan Lewat Single 'Mengenang Dirimu'

Senin, 14 November 2022 19:47


Meyske Nepa rilis single debut 'Mengenang Dirimu' / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Industri musik Tanah Air kembali kedatangan seorang penyanyi pendatang baru. Ia adalah Meyske Nepa, seorang penyanyi berusia 22 tahun yang mengawali debutnya lewat single bertajuk Mengenang Dirimu.

Keke, begitu sapaan akrabnya, sejatinya sudah menekuni dunia tarik suar sejak usia 7 tahun. Bahaknya didapat dari sang ayah yang merupakan guru musik sekaligus mentor baginya.

"Sejak masih kecil aku sering melihat papa dan mama aktif bernyanyi untuk pelayanan di gereja, itu salah satu yang menjadi motivasi aku untuk suatu saat berkarir di dunia tarik suara," ujar gadis yang mengidolakan Mariah Carey, Raisa dan Ardhito Pramono ini.

1. Belum Bisa Move On dari Mantan

Lagu Mengenang Dirimu berkisah tentang seseorang yang belum bisa move on dari sang mantan. Meski sudah tak bersama lagi, namun kenangan-kenangan semasa bersama masih terus menghantui pikiran. Ini adalah sebuah kisah yang tentunya sangat relate dengan banyak orang.

"Ketika pertama kali didengarkan lagu ini, aku langsung suka, notasinya catchy, terutama di bagian reff-nya. Ditambah lagi liriknya yang menurutku pasti banyak orang yang mengalaminya di kehidupan sehari-hari," tambah Keke.

Sebagai tambahan informasi, Mengenang Dirimu diciptakan oleh Hilmy Nabil. Sementara proses produksi digarap oleh Okta Simatupang dan Chokky Aldrich sebagai arranger. Selama take vocal, Keke dibantu oleh Bivo yang menjadi vocal director dalam single ini.

Keke pun berharap lagu Mengenang Dirimu dapat diterima dan berkenan di hati para pecinta musik Tanah Air.

(kpl/gtr)