Meski Sembunyikan Separuh Wajah di Cover Single 'Positions', Ariana Grande Tetap Seksi!

Zaki Mursidan Baldan  |  Kamis, 22 Oktober 2020 17:03
Meski Sembunyikan Separuh Wajah di Cover Single 'Positions', Ariana Grande Tetap Seksi!
(c) instagram.com / arianagrande

Kapanlagi.com - Setelah beberapa waktu lalu membocorkan tentang tajuk untuk album baru beserta tanggal rilisnya, kini penyanyi cantik Ariana Grande kembali memberikan update bagi para penggemar di seluruh penjuru dunia. Yup, Dangerous Woman hitsmaker itu baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang merupakan cover-art untuk single perdana dari album keenamnya, Positions.

Poses Seksi dan Menggoda Bertema Black & White

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on Oct 21, 2020 at 9:01am PDT

Dalam posting-an cover-art tersebut, Ariana Grande terlihat seksi dengan pose menggoda. Short skirt yang ia kenakan sukses menampilkan aura menawannya sebagai seorang superstar. Konsep yang diusung pun black and white dan ditampilkan juga judul lagu di sebelah kanannya yang dituliskan dengan font unik. Meski wajah Ari hanya terlihat separuh, tapi kecantikannya tetap tak bsia diragukan lagi.

Ariana Grande Membagikan Potongan Lagu di Instagram

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on Oct 21, 2020 at 3:30pm PDT

Konsep hitam-putih seksi dan elegan yang ditampilkan dalam cover-art Positions sepertinya ditujukan untuk mendukung nuansa lagu yang sepertinya bakal menyoroti aura seksi sang superstar. Untuk semakin membuat para penggemar penasaran, Ariana Grande pun pada posting-an selanjutnya mengunggah potongan lagu Positions yang dimainkan secara reverse.

Komenter Lucu Netizen

Dari posting-an tersebut, para penggemar tentu saja segera membagikan berbagai komenter menarik. Misalnya saja, akun @whatsupdanny yang memberikan comment, “Funny it's called "positions" cause I'm literally in a handstand waiting for this album”.

Ada juga akun @dg.guillherme yang bahkan membagikan pendapatnya tentang album POSITIONS, bahkan sebelum dirilis.

POSITIONS isn’t just an album, it’s a cultural reset, it’s the oxygen you breathe, it’s a lifestyle, a reason to breathe, an escape from this cruel world, its art, the first gift you open on Christmas, a hug from a loved one, everything you’ve ever wanted.” Tulis @dg.guillherme.

Makin nggak sabar kan, buat dengerin lagu terbaru Ariana Grande berjudul Positions yang akan dirilis nanti malam tepat pukul 00.00?