Meski Pacaran, Mario - Felly Chibi Jaga Profesionalisme Bermusik

Rizqi Zhairisma  |  Jumat, 10 April 2015 16:02
Meski Pacaran, Mario - Felly Chibi Jaga Profesionalisme Bermusik
Mario dan Felly Chibi Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pasangan duet Mario Kacang dan Felly Chibi kini makin dekat setelah jadian. Setelah beberapa kali jalan, Mario merasa Felly baik hati dan tak ribet seperti yang sempat ia duga sebelumnya.

"Karena pertama saya pikir anggota girlband pasti ribet. Tapi ternyata nggak, banyak yang nyambung. Terus, nyaman sih intinya. Saya dan Felly buka tipe yang mudah jatuh cinta, tapi kami bangun cinta. Kalau jatuh kan sakit. Seiring proses membangun itu jadi makin cinta. Kalau kata lagu Element, walaupun bidadari turun dari langit, aku tak akan tergoda," ungkap Mario saat media visit ke kantor redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (7/4).

Meskipun demikian, berpacaran dengan pasangan duet bukanlah hal yang mudah. Mereka ditantang untuk selalu menjaga profesionalisme.

Felly Chibi - Mario Kacang Foto: KapanLagi.comFelly Chibi - Mario Kacang Foto: KapanLagi.com

"Itu agak sulit sih emang. Tapi kami udah janjian, kalau lagi marahan dan harus perform ya dikesampingkan dulu egonya. Karena kalau nggak gitu nggak akan total. Kami kan juga ada tanggung jawab sama manajemen dan penyelenggara acara. Ya intinya kalau marahan gak boleh lebih satu hari," lanjut Mario.

Soal jadwal, baik Felly maupun Mario bersyukur karena ada manajer yang mengaturnya. Kalaupun ada bentrok, mereka akan mencoba mencari jalan tengah.

"Kami bertanggung jawab ke grup masing-masing, tapi duet ini juga ada tanggung jawabnya. Biasanya jadwal 3 Composer lebih fleksible karena lagi menyiapkan album. Kalau ini kan singlenya udah keluar dan harus promo. Jadi kadang saya promo single duet ini dulu habis itu masuk studio bareng 3 Composer," pungkasnya. 

Simak Juga:

Duet Mesra, Felly Chibi - Mario Kacang Seperti Anang & Ashanty?

Mario Kacang dan Felly Chibi Pastikan Duet Mereka Romantis

Usia Sudah 24 Tahun, Felly Chibi Masih Manja?

Felly Chibi Sudah Dikenalkan ke Ortu Pacar, Bakal Nikah?

Resmi Nggak Jomblo, Felly Chibi Ditembak Mario Kacang!

(kpl/pur/rzm)

Bahkan, Mario Kacang ngotot menunda lagu-lagu lainnya.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -