Meski Malu-Malu, Aksi Rap Ed Sheeran Ini Bikin Kamu Cinta

Arai Amelya  |  Sabtu, 13 Februari 2016 14:22
Meski Malu-Malu, Aksi Rap Ed Sheeran Ini Bikin Kamu Cinta
Ed Sheeran © SPLASH

Kapanlagi.com - Ed Sheeran sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah seorang fans hip hop sejati. Meskipun kamu begitu terpesona dengan suaranya lewat lagu pop Photograph atau Thinking Out Loud, Sheeran sepertinya tak bisa menghilangkan rasa cintanya pada hip hop. Dan hal itulah yang baru saja dia buktikan.

Tampil dalam wawancara Clique TV di Prancis, penyanyi berambut merah itu memamerkan kemampuannya ngerap. Memilih lagu Criminal milik rapper Eminem, Sheeran pun mulai malu-malu bersenandung di depan kamera, seperti dilansir Ace Showbiz.

Tanpa gitar yang menjadi ciri khasnya, pria berusia 24 tahun itupun terlihat kurang percaya diri. Dalam video yang dirilis, kamu bisa melihat bagaimana Sheeran terlihat malu-malu dengan menatap ke bawah dan menggoyangkan kakinya di kursi.

Quand Ed Sheeran rappe sur "Criminal" d'Eminem / When Ed Sheeran raps over Eminem's track "Criminal"

Dikirim oleh Clique pada 9 Februari 2016


Namun meskipun bersikap malu-malu tapi mau, kamu tak bisa memungkiri jika Sheeran mampu mengucapkan seluruh lirik dalam lagu itu dengan sempurna. Ternyata ini bukanlah kali pertama bagi penyanyi asal Inggris itu menyanyikan lagu Eminem. Sebelumnya dia sudah pernah mengcover lagu rapper asal Detroit itu seperti Lose Yourself dan The Real Slim Shady.

Kekaguman Sheeran pada Eminem sendiri memang sudah menjadi rahasia publik. Pada tahun 2015 kemarin, Sheeran bahkan dengan jujur mengakui kalau album Eminem bertajuk THE MARSHALL MATHERS sangat membantunya mengatasi kegagapannya dulu.

"Ayahku membelikan album THE MARSHALL MATHERS saat aku berumur sembilan tahun dan aku benar-benar tak tahu apa isinya. Aku belajar kata demi kata dari awal sampai akhir dan itu sangat membantuku waktu berusia sepuluh tahun. Kemampuan ngerap Eminem sangatlah cepat dan masih sesuai melodi serta ketukan musik. Itu sangat membantu mengatasi kegagapanku," tutup Sheeran.

Ed Sheeran juga dikira Rupert Grint, pemeran Ron Weasley dalam HARRY POTTER, sejak usia 11 tahun! Sakit nggak tuh?
10 FOTO