Meroket Bersama Compass: Bukti Nyata Kolaborasi Tanpa Batas dari IM3 Ooredoo

Selasa, 17 Maret 2020 00:01


© kapanlagi.com / Busan

Kapanlagi.com - Collabonation yang merupakan campaign seru usungan IM3 Ooredoo makin seru dengan konsep-konsep segar dan unik yang disajikan. Tepat pada tanggal 5 Maret 2020 kemarin bertempat di M Bloc Space, salah satu agenda kolaborasi seru yang berdampak positif pada generasi kekinian berhasil digelar. 

 

 

1. Kolaborasi Brilian IM3 Ooredoo dengan KPR dan Compass

Bertajuk Collabonation Meroket Bersama Compass, agenda yang lahir sebagai kolaborasi brilian antara IM3 Ooredoo dengan grup musik yang sedang digandrungi, yaitu Kelompok Penerbang Roket dan brand sepatu Compass. Ide awal kolaborasi ini sendiri diungkapkan oleh Benny Hutagalung sebagai Vice President-Head of PR and Brand Activation IM3 Ooredoo berawal dari kesamaan visi dan misi antara pihaknya dengan Kelompok Penerbang Roket.

“Visi dan misi kami sama, yaitu ingin memberikan experience baru bagi anak-anak muda yang belum pernah didapatkan sebelumnya, dan akhirnya lahirlah Collabonation Meroket Bersama Compass,” tutur Benny Hutagalung saat ditemui konferensi pers di M Bloc Space, Jakarta.

2. Menyaksikan Penampilan Live Perdana KPR Bawakan Single Baru

Pengalaman berbeda benar-benar dapat dirasakan oleh generasi muda tanah air yang datang pada event inspiratif tersebut. Selain dapat memiliki kesempatan memiliki sepatu hasil dari kolaborasi KPR X Compass, penonton pun dapat mengikuti secara langsung perilisan single terbaru dari Coki dan kawan-kawan. Kolaborasi ini diungkapkan oleh Fahroni Arifin selaku Senior Vice President - Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo kolaborasi positif lintas industri.

“Kolaborasi dengan Kelompok Penerbang Roket dan Sepatu Compass membuktikan bahwa kampanye Collabonation IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah kolaborasi positif bahkan lintas industri bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama.” Ungkap Fahroni Arifin.

3. Bawa Pulang Sepatu KPR X Compass

Sepatu edisi khusus ini dijual dengan harga Rp 658.000 dan tersedia dalam tiga desain yang masing-masing oleh personel KPR: Rey Marshall (gitaris), Viki Vikranta (drum), dan John Paul Patton (bass). Tak hanya itu, Collabonation makin lengkap berkat penampilan Kelompok Penerbang Roket saat membawakan beberapa lagu andalan. Di antaranya Mati Muda, Anjing, Jalanan, dan single paling anyar berjudul Dikejar Setan.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Sepatu Compass dan IM3 Ooredoo dalam tur ini. Semoga experience unik yang kami tawarkan dalam tur ini bisa memuaskan teman-teman yang hadir nanti,” ujar Viki Vikranta.

© IM3 Ooredoo© ©IM3 Ooredoo

Jakarta menjadi kota terakhir sekaligus jadi penutup manis dari tur Meroket Bersama Compass dari Kelompok Penerbang Roket. Ke depannya, #Collabonation sendiri diharapkan dapat memberikan kebebasan bagi generasi muda Indonesia untuk terus melahirkan kolaborasi dan menciptakan konten digital berkualitas. Ingin bergabung dan turut berkolaborasi juga, KLovers dalam Collabonation – Freedom To Collaborate?  Cari informasi lebih lengkap di collabonation.id

 

(kpl/zki)