Meriahkan Spotify OnStage 2019 Jakarta, Empat Penyanyi Muda Ini Siapkan Lagu Spesial

Sabtu, 05 Oktober 2019 11:38  | 

Marion Jola



Brisia, Arsy, Rizky dan Marion © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Marion Jola, Rizky Febian, Brisia Jodie dan Arsy Widianto turut memeriahkan panggung Spotify JKT OnStage 2019 yang digelar di Hall B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, (4/10) Jumat malam .

Meski sebelumnya mereka berempat belum pernah satu panggung, di Spotify OnStage 2019 Jakarta mereka berkesempatan untuk tampil bersama. Tapi menurut Rizky Febian, menyatukan keempat karakter musik mereka tak begitu sulit baginya, karena dirinya sudah pernah berkolaborasi dengan salah satu dari keempatnya.

"Karena sebelumnya juga bersama Marion Jola, ya tidak terlalu sulit karena kita juga pernah berkolaborasi, dan Brisia Jodie juga kita pernah duet di acara TV, sama-sama Arsy juga disediakan," kata Rizky Febian saat jumpa pers Spotify JKT OnStage 2019 di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Pusat, (4/10) Jumat siang.


1. Bawakan Lagu Istimewa

"Kali ini aku ya kompilasi, memang nyanyian untuk nyanyi satu lagu berempat ya kompilasi saja karena memang sudah temenan," sambungnya.

Selain itu, mereka juga merupakan para penyanyi yang lagunya paling sering didengar di Spotify. Tak hanya membawakan lagu-lagu andalan mereka, Rizky Febian, Marion Jola, Arsy dan Brisia Jodie juga akan membawakan satu lagu lawas untuk semakin menambah keseruan bersama penonton nantinya.

"Kalau bocoran untuk penampilan nanti yang pasti lagu-lagu yang sudah kita lewati bersama akan kita bawakan lagi, untuk lagu yang dinyanyikan berempat itu masih rahasia, lagu-lagu yang sering didengar di Spotify pastinya akan kita bawakan juga nanti," kata Marion Jola.

2. Nostalgia

"Dan nanti ada satu lagu yang bisa jadi momen buat nostalgia untuk penonton juga kita nyanyiin jadi tunggu aja nanti malam," sambung Rizky Febian.

Selain dimeriahkan oleh deretan penyanyi top nasional, tentu saja dari kancah internasional juga tak mau ketinggalan. Nantinya juga akan dimeriahkan oleh rapper, Rich Brian dan dua diantaranya berasal dari Korea yaitu, (G) I-DLE dan Ateez.

Yang Ini Juga Nggak Kalah Hot!!!

Heboh Barbie Kumalasari Naik Pesawat 8 Jam, Sederet Seleb Ini Tulis Caption Menyindir

Marion Jola Rilis Album Perdana, Kenalkan Genre Baru 'MARION'

Kolaborasi Seru di Konser Dekade Afgan, Ada Dipha Barus Hingga Marion Jola

Marion Jola Akhirnya Rilis Album Perdana Bertajuk 'Marion'

Cerita Julian Jacob dari Sinetron Pertama hingga Bertemu Marion Jola

(kpl/irf/phi)