Merasa Palsu Setelah Terjun di Industri Hiburan, Begini Cara Dul Jadi Diri Sendiri

Sabtu, 08 Agustus 2020 10:16  | 

Dul Jaelani



Dul Jaelani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dul Jaelani semakin serius dengan pilihannya sebagai musisi. Dalam waktu dekat, putra ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu akan merilis mini album.

Uniknya, lagu-lagu yang ada dalam mini album itu diselipi cerita di balik pembuatannya. Dul menulis sendiri dan mengemasnya menjadi seperti novel.

"Sekarang aku sedang mempersiapkan mini album. Di situ ada cerita behind the song tapi aku kemas seperti novel. Jadi pengalaman hidup yang tidak pernah aku ungkapkan di media mana pun bakal ada di situ, termasuk cerita lagu Tiara," kata Dul ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2020).

1. Jadi Diri Sendiri

Dul sengaja menceritakan kisah hidupnya dalam bentuk tulisan karena saat ini ia sedang menemukan passion baru yakni menulis. Menulis juga caranya untuk menjadi diri sendiri karena begitu terjun di industri hiburan, dia tak bisa lagi jadi dari sendiri karena tuntutan pekerjaan.

"Aku ingin menjadi diriku sendiri. Aku udah nggak bisa menjadi diriku sepenuhnya di industri ini karena berbagai tuntutan komersil. Aku hanya bisa jadi diriku sendiri di sehelai kertas coretan. Jadi ketika aku nulis, bukuku itu aku yang sebenarnya," tegasnya.

2. Dijual Format Box Set

Lebih lanjut, mini album yang segera edar akan dirilis dalam bentuk box set. Yang mana selain berisi album serta buku berisi pengalaman hidup, juga ada kaus, masker dan surat-surat.

"Nanti akan dijual dalam bentuk box set. Persiapan sekarang sudah 80 persen, isinya ada CD, buku, kaus, masker dan surat," tandas Dul.

Sudah Baca yang Ini?

Diminta Tentukan Pilihan Antara Tiara Andini atau Amanda Caesa, Dul Langsung Emosi

8 Momen Kebersamaan Ibunda Maia Estianty Bareng Al, El, Dul, Jadi Nenek Idaman - Kesayangan Cucu

Dijodoh-Jodohkan Dengan Dul Jaelani, Amanda Caesa: Nggak Masalah

Amanda Caesa Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Dul Jaelani

Usai Tiara Idol, Kini Dul Jaelani Dijodoh-Jodohkan dengan Amanda Caessa Putri Parto Patrio

(kpl/abs/dwn)