ADVERTORIAL

Menyimak Kisah Move On Taylor Swift di Begin Again

Dwi Ariyani  |  Kamis, 20 Maret 2014 08:01
Menyimak Kisah Move On Taylor Swift di Begin Again
© Fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift mendapat julukan 'Ratu' kisah cinta bukannya tanpa alasan. Penyanyi cantik ini beberapa kali jadian dan putus dengan seleb Hollywood, beberapa di antaranya bikin Swift brokenheart berat. Sebut saja Jake Gyllenhaal dan Taylor Lautner. Beberapa lagu ciptaan Swift menceritakan tentang mereka.

Tapi bukan Taylor Swift namanya jika bersedih terus menerus. Swift memilih untuk mengobati luka hatinya dan move on. Selama beberapa waktu, Swift menjauh dari media dan menikmati kesendirian. Saat dirinya sudah bisa move on, Swift kembali dengan album RED dan salah satu lagu andalannya yaitu begin again.

Begin Again menceritakan tentang bagaimana Swift berproses menyembuhkan luka hatinya. Penyanyi peraih 7 piala Grammy Awards ini berhasil menerima segala hal yang terjadi pada dirinya. Rahasianya? Swift menikmati hidup dan menghabiskan waktu dengan bersenang-senang sambil makan es krim! Wah jadi inget, kamu sudah cobain Cornetto Black Forest Red Edisi Terbatas Taylor Swift belum?

Mulai dari krim berbentuk bunga mawar dan taburan coklat serta saus raspberry yang lezat di dalam es krim cokelat, dan berakhir dengan ujung coklat yang renyah. Ini menggambarkan sebuah perjalanan cinta rasa dan tekstur es krim yang seru, untuk merayakan kebersamaan, cinta, dan musik yang sangat berkesan.

Buat kamu yang ngefans berat sama Taylor Swift, jangan sampai tidak datang ke Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto. Ada tiket konser, merchandise keren spesial buat kamu dari Cornetto. Seru banget kan? Info selengkapnya bisa dilihat di www.wallscornetto.com. Nikmati rasa serunya, suka banget akhirnya.

(kpl/sya/aik)

1

Lihat Arsip Musik

- - -