Menjelang Ajalnya, Gadis Ini Ditelepon Ed Sheeran Secara Pribadi

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 04 April 2014 13:50
Menjelang Ajalnya, Gadis Ini Ditelepon Ed Sheeran Secara Pribadi
Ed Sheeran/Fanpop®

Kapanlagi.com - Ed Sheeran baru saja mengabulkan permohonan terakhir salah seorang fansnya. Penyanyi asal Inggris itu menyanyikan sebuah lagu melalui telepon untuk seorang gadis sakit-sakitan bernama Triona Priestley hanya beberapa saat sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Senin (30/3) kemarin.

Priestley meninggal pada umur 15 tahun. Dia mengidap penyakit fibrosis sistik, yang merupakan sebuah radang pada lapisan epitelial.

Divonis akan segera meninggal, gadis itu mengungkapkan permohonan terakhirnya, yakni mendengar suara Ed Sheeran, penyanyi favoritnya. Saat kondisinya semakin memburuk, seorang teman Priestley mencoba segala cara untuk dapat menghubungi sang artis melalui Twitter, salah satunya dengan hashtag #SongForTri.

Dalam beberapa saat saja hastag tersebut menjadi populer, dan manajemen Sheeran akhirnya menghubungi teman Priestley itu untuk mengatur sebuah jadwal telepon. Beberapa waktu setelahnya, salah satu perwakilan manajemen Sheeran menuliskan pada Facebook bahwa Ia telah menelepon gadis tersebut.

"Ed sudah menelepon Triona secara pribadi. Dia juga menyanyikan Little Bird sebelum sang gadis menghembuskan nafas terakhirnya," tulisnya.

Baca Juga:

(ace/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -