Mengintip Sederet Guest Star Papan Atas di Isyana Sarasvati 'LEXICONCERT LIVE ON TOUR' Bali, Ada Raisa Hingga Afgan!

Selasa, 19 Juli 2022 22:45  | 

Isyana Sarasvati



Isyana Sarasvati bakal tutup LEXICONCERT Live On Tour di Bali / Credit Foto: KapanLagi.com - Abel Risang

Kapanlagi.com - Rangkaian konser Isyana Sarasvati yang bertajuk LEXICONCERT Live On Tour sudah hampir mencapai endingnya. Sejauh ini, sudah 4 kota besar yang didatangi Isyana dan tim, yakni Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. Nah, Bali bakal jadi destinasi terakhir dari rangkaian konser megah nan spektakuler tersebut.

Ada beberapa hal yang istimewa dan berbeda dalam konser penutupan LEXICONCERT Bali nantinya. Yang pertama, konser ini akan digelar secara hybrid, yakni offline dan juga live streaming secara eksklusif di Vidio.com.

Ini tentunya jadi sebuah kabar gembira bagi para Isyanation di seluruh penjuru Indonesia, terutama yang kota-nya tak sempat disinggahi oleh Isyana. Bagaimana tidak, at least sekarang mereka bisa ikutan nonton konser sang idola secara online.

"Kali ini kita sangat excited karena kita ada kerjasama dengan Isyana untuk Lexiconcert yang ada di Bali. Dan ini merupakan konser penutup, sehingga kita merasakan excitement yang udah dibuild oleh Isyana di kota-kota sebelumnya itu sudah sangat terbangun, sangat viral. Sehingga waktu kita diajak oleh tim dari Isyana untuk kolaborasi untuk project berikut ini, Vidio itu beyond excited. Kita sangat support untuk apapun yang bisa kita support dari segi media, komunikasi dan juga dari tim Isyana juga sangat supportive untuk menjadikan konser fenomenal yang akan terjadi di tanggal 22 nanti," ungkap Eva Stephanie, Senior Vice President Content Vidio dalam kesempatan roundtable interview bersama Isyana Sarasvati, Selasa (19/7).

 

1. Sambutan Baik dari Isyana Sarasvati

Tentu saja kerjasama dengan Vidio.com ini juga diterima baik oleh pelantun lagu Il Sogno tersebut. Isyana sangat mendukung ide diadakannya live streaming untuk penutupan dari rangkaian LEXICONCERT-nya tersebut.

"Such an honor for us. Semoga bisa menjadi jalan keluar bagi teman-teman mungkin yang belum bisa pada dateng ke Bali dengan bisa nonton online di rumah masing-masing dengan orang tersayang. Nonton aku konser," sambung Isyana kegirangan.

 

2. Sederet Guest Star di LEXICONCERT Bali

Selain itu, guest star yang dihadirkan Isyana Sarasvati pada LEXICONCERT Bali nanti juga bakal lebih banyak dari kota-kota sebelumnya. Wanita berusia 29 tahun itu pun secara terbuka membocorkannya kepada awak media.

"Secara treatment pasti udah paling khusus karena guest starnya banyak banget di Bali. Ada Afgan, Rendy Pandugo, Gamaliel, Raisa, Idgitaf, Teddy Adhitya dan satu guest star lagi," pungkas Isyana menjawab pertanyaan dari tim KapanLagi.com.

 

3. Harga Tiket Nonton Live Streaming

Isyana Sarasvati LEXICONCERT Live On Tour Bali akan digelar pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang. Buat KLovers yang kiranya tak bisa hadir ke lokasi secara langsung, jangan khawatir karena kalian juga bisa nonton secara live streaming nanti.

Harga tiket yang dijual pun sangat terjangkau, yakni Rp 49 ribu saja. Cara belinya juga gampang kok, kalian tinggal klik link INI, lalu tekan tombol beli tiket. Ada banyak metode pembayaran yang disediakan untuk memudahkan kalian membeli tiketnya.

So tunggu apa lagi? Pastikan kalian nggak ketinggalan buat nonton ya! Jangan nyalain tombol notifikasinya juga.

 

(kpl/gtr)